KABAR UTAMA

Bupati Beltim Resmikan Kegiatan Pentas Seni Dan Bazar di SD Negeri 1 Manggar.

Penulis : Suherman Fuad.

Foto saat pesmikan Kegiatan Pentas Seni Dan Bazar di SD Negeri 1 Manggar.

Belitung Timur, seputarbabel.com – Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra,SE.
resmikan kegiatan Pentas Seni dan Bazar SDN 1 Manggar Belitung Timur, Rabu (27/02/ 2019).

Acara peresmian dipimpin langsung Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra,SE. yang dihadiri para tamu undangan, Wakil Bupati Beltim Drs Burhanudin, Kepala Dinas Pendidikan Beltim, Ketua PGRI Beltim, Kepala Sekolah SD 1 Manggar Beltim, Ketua komite sekolah SD 1 Manggar Beltim, Orang Tua Wali Murid, serta Anak Murid Pelajar SDN 1 Mangar.

Didalam sambutannya Bupati Belitung Timur mengatakan, Pentas Seni dan Bazar resmi saya buka pada hari ini Rabu (27/2/2019)

“Dengan diresmikannya acara ini bagi anak didik untuk mewujudkan Prestasi yang dapat membanggakan bagi para anak didik itu sendiri, sekolah bahkan nama baik daerah. Kegiatan ini sangat positioning bagi anak didik yang dapat dijadikan sebagai sarana proses perkenalan Kesenian dan Budaya yang sangat Efektif dikarenakan anak didik langsung melihat, menyaksikan, dan mengenal berbagai kesenian yang ditampilkan,” ujar Yuslih.

Tak lupa saya  ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan pihak penyelenggara atas terlaksana kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang Prefentip dan Strategis untuk membina generasi muda.

“Dengan melalui Kegiatan pentas Seni dan Bazar 2019 ini, merupakan bentuk Kewirausahaan disekolah, dan semoga kegiatan ini menjadikan anak didik kita mampu mengembangkan Keterampilan, Kemampuan Kreativitas,” tutup orang no satu di Beltim itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker