KABAR UTAMA

Kesigapan Kasat Lantas Polres Belitung Dalam Melakukan Pengecekan Kendaraan Operasional Dinas, Menyambut Pileg Dan Pilpres 2019 Patut di Apresiasi.

Penulis : Lucky.

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Imam Prasitiyo, SIK. Saat melakukan engecekan kendaraan Dinas di halaman depan Polres Belitung didampingi para Kanit dan Anggota Provost

Belitung, seputarbabel.com – Dalam rangka pengawalan Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Hukum Polres Belitung, Satlantas Polres Belitung melakukan pengecekan kendaran operasional dinas, baik Kendaraan Roda Dua maupun Kendaraan Roda Empat tak terkecuali Senjata Api di halaman Mapolres Belitung, Selasa (26/02/2019).

“Kami dari Satlantas Polres Belitung melakukan pengecekan kendaraan Ranmor dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres. Jadi kesiapan kita dalam Pengawalan dan Antisipasi Kotak suara dan Surat suara sudah benar-benar siap,” ujar Teguh.

Pengecekan kendaraan Dinas langsung di Pimpin Kasat Lantas Polres Belitung AKP Imam Prasitiyo, SIK. Pengecekan kendaraan Dinas di dampingi para Kanit dan Anggota Provost mengecek kendaran satu persatu baik Ranmor yang di gunakan sehari hari, pengawalan VIP maupun penunjang Operasional Satuan.

Di sisi lain Kabag Sumda Polres Belitung Kompol Fery Arnali mendukung penuh kegiatan pengecekan Kendaraan Operasional Dinas Satuan Lalu Lintas.

“Apa yang di lakukan Kasat Lantas Polres Belitung dalam Apel Kesiapan baik Ranmor Roda Empat maupun Dua dalam kesiapan mengawali ini sangat baik,” ucapnya.

Foto Kasat Lantas Polres Belitung AKP Imam Prasitiyo, SIK.

Dan salah satu kebijakan dari pimpinan untuk selalu siap Matuh, siap Sarana dan Prasarana lainnya, ini sudah dilakukan oleh Kasat Lantas terlebih dahulu karena Lalu Lintas adalah Pelayanan Prima yang harus di lakukan untuk Masyarakat.

“Saya membawahi Saspras wajib Hukum nya untuk mendampingi Kasat Lantas untuk masalah Kendaraan, apabila ada kendala di lapangan dan suatu permasalahan. Kami dari bagian Bag Sumda wajib mencarikan Solusi apabila ada kendaraan yang perlu perbaikan kami siap memandu penggunaan Anggaran Harwat yang ada di Lalu Lintas,” tutup Kabag Sumda Polres Belitung Kompol Fery Arnali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker