KABAR UTAMA

Hasil Rapat Ke Tiga Sekber Pers Babel, Memutuskan dan Menetapkan susunan kepengurusan.

Penulis : Lucky.

Ucapan Selamat Seputarbabel Untuk Ketua Sekber Pers Babel Terpilih.

Foto Bersama Angota Sekber Pers Babel.

Belitung, seputarbabel.com – Bertempat di kediaman Ketua Sekber Pers Babel Joni Arsyah yang berada di perumahan rumah sakit jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, di adakannya rapat pertemuan yang ke Tiga penetapan Anggota Sekber Pers Babel untuk periode Tahun 2019-2021 (Program Pers Nasional Perduli Sosial), pada Senin (19/02/2019).

Rapat pertemuan yang di selenggarakan oleh Joni Arsyah dengan mengundang para anggota Sekber Pers Babel yang terdiri dari berbagai media itu merupakan  langkah-langkah utama untuk saling mengenal dan memahami ditambah dengan adanya rencana acara syukuran HUT Pers Nasional 2019 berupa (Program Pers Peduli Sosial).

“Kita sebagai anggota Sekber Pers Babel harus persiapkan proses Legalitas dan Deklarasikan Sekber Pers Babel,” ucap ketua Sekber itu

Selain itu Joni juga mengajak rekan-rekan untuk melakukan kegiatan santuanan kepada anak yatim piatu yang ada di seluruh Tanjungpandan Belitung.

“Kita ini bukan hanya bisa buat berita atau mengawasi dan mengkritik tapi juga harus bisa menciptakan kader-kader baru yang propesional dan berkualitas maka itu kita harus bangkit di Sekber Pers Babel ini,” ucap Joni.

Joni juga menambahkan keinginannya membuat sejarah baru untuk Sekber Pers Babel dengan rangkaian kegiatan dan tugas pokok Jurnalistik bersama dengan seluruh anggota yang tergabung agar di kenal masyarakat luas hususnya Babel ini.

Selai itu Joni juga menjelaskan keinginannya nanti bakal ingin membuat sejarah baru (Sekber Pers Babel) bersama rekan-rekannya di kenang masyarakat Belitung sebagai pendiri di Bangka Belitung. Tak lupa pula Joni mengingatkan meskipun kita sebagai pendiri Sekber Pers Babel tetap harus menginduk ke Pusat di bawah Sekber Pers Indonesia.

“Kita ini adalah suatu lembaga yang berbentuk pemberitaan dan penyiaran dan kita di lindungi oleh Undang Undang Dasar. Apalagi rata rata media kita ini sudah berbentuk Online dalam pemberitaannya dan itu sudah lebih canggih karena terbit beritanya bukan harian lagi akan tetapi perdetik, terbit beritanya,” ujar joni dengan semangat.

“ini lah tujuan yang sebenarnya agar kita insan PERS harus mampu mengembangkan dan membangun usaha Pers baik melalui kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan lain-lain,” tambahnya.

Kita membentuk Sekber Pers Babel ini bukan untuk memecahkan organisasi Pers yang ada di Belitung ini, akan tetapi ingin mempersatukan Sekaligus ingin memperkuat ikatan tali silaturahmi demi kebersamaan dan Persatuan Sekretariat Bersama Pers Bangka Belitung, guna menjaga kekompakan Jurnalis.

Dalam acara rapat yang ke tiga itu juga sekaligus Memutuskan dan Menetapkan susunan kepengurusan Sekber Pers Babel,

Yang di putuskan Joni Arsyah sebagai ketua Sekber Pers Babel selaku ketua terpilih periode Tahun 2019-2021.

Welly Aksona selaku Biro Hukum dan Advokasi menyampaikan pengumuman penepatan keanggotaan yang menduduki posisi penepatan masing-masing sebagai berikut :

Ketua                : Joni Arsyah, S. S

Wakil Ketua.    :  1. Drs. Nasrul Rully
                             2. Fahrudin Vicktori
                             3. Melky
                             4. Sahrul Shalis
                             5. Iskandar
                             6. Jasman

Sekertaris  :        1. Lucky Dwi H
                             2. Acep Mustika

Bendahara  :       1. Budi Setiawan
                             2. Suci Akbari

Biro Hukum & Advokasi :  1. Indra Gunawan
                                              2. Welly Aksona

Setelah di tetapkannya struktur keanggotaan Sekber Pers Babel acara kemudian di lanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah di siapkan, dan Atas terbentuk dan terpilihnya Joni Arsyah, S. S selaku Ketua (Sekber Pers Babel), Pimpinan Media Seputarbabel.com • Pendiri : PT. SEPUTAR BABEL JAYA NUSANTARA.

• Direktur Utama.        : FAHRIZAN.
• Pemimpin Umum     : FAHRIZAN.
• Penanggung Jawab : RUDI.
• Pemimpin Redaksi   : RUDI SYAHWANI.

• Dewan Redaksi.        : FAHRIZAN,RUDI, EDI SUNANTA, AGUNG SEPTIANIS.

• Koordinator Liputan : AHMAD WAHYUDI.

• Tim Liputan.               : DEKI KURNIAWAN, M.DAFA P, MANAN,SALMAN AHDA FERDIAN.

• Perwakilan                  : ABU SUFIAN, SUSANTO, MAHRUDI, ABDUL RAHMAN, FAUZIAH.

• Marketing.                   : ENNY MARITHA, DEAFANI.

• Produksi/IT.                : IRYANTO.

• Finance.                       : SRI MULYANI.

• Teknis/Instalasi          : DONNY SANDALA.

• Grafis/Fotografi.          : FIRDA (BOY).

• Kepala Biro Belitung.   : AGUNG SEPTIANIS.

• Team Liputan Belitung : LUCKY, SUHERMAN FUAD, IMAM PUTRA JAYA.

• Team Liputan Bangka Induk : SOPIAN, FITRIANSYAH/RIAN.

Mengucapkan Selamat dan Semoga menjadi pemimpin yang baik, yang bisa mengajak manusia yang dipimpin menjadi pemimpin-pemimpin bersama dirinya, Amin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker