KABAR UTAMA

Kapolsek Badau Adakan Kunjungan Pada Tokoh Agama, di Balas Dengan Doa Agar Pileg dan Pilpres 2019 Aman.

Penulis : Lucky.

Foto : Kapolsek Badau saat menyambangi tokoh agama di wilayanya.

Belitung, seputarbabel.com – Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman serta dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH bersama Anggota menyambangi sejumlah Tokoh Agama dan Ulama yang ada di wilayahnya. Jum’at (14/02/2019).

Kali ini Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH di dampingi Kasi Humas Aiptu Selamet, Kanit Binmas Aipda Heriyadi dan Anggota Bhabinkamtibmas, sambangi KH. Surur tokoh Agama dan juga sebagai tokoh Masyarakat Desa Badau Kecamatan Badau kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melakukan komunikasi Kamtibmas. Salah satunya mengajak tokoh Agama dan Ulama untuk turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolsek Badau mengatakan silaturahmi dengan tokoh Agama maupun Ulama dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mengajak untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanan Pileg dan Pilpres 2019.

“Terkait dengan hal tersebut saya sebagai Kapolsek beserta jajaran Anggota Khususnya Polsek Badau, meminta dan menghimbau kepada tokoh Agama supaya bersama-sama memerangi Hoax atau berita bohong yang dapat menghancurkan Persatuan dan Kesatuan NKRI dan menolak tempat ibadah dijadikan untuk kegiatan Politik,” ucap Sugraito di sela kunjungannya.

KH. Surur salah satu tokoh agama yang dikunjungi mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk mendukung Aparat Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang pileg dan Pilpres 2019.

“Kami sebagai tokoh Agama dan juga para tokoh Ulama khususnya di Kecamatan Badau ini juga berkomitmen terkait tempat ibadah tidak diperbolehkan digunakan untuk kegiatan politik agar tidak menimbulkan gangguan keamanan.

“Terkait upaya kepolisian meningkatkan patroli mencegah gangguan keamanan di wilayah pihaknya sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilakukan. Semoga situasi wilayah Kecamatan Badau selalu aman dan damai,” ujar KH. Surur.

Dalam kesempatan itu juga KH. Surur mendoakan untuk kelancaran pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dalam keadaan Aman, Damai dan Sejuk sehingga kegiatan Aparat Kepolisian Polsek Badau Polres Belitung bisa berjalan tanpa adanya permasalah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker