https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolsek Badau Polres Belitung Beserta Bupati Belitung Hadiri Musrenbang Kecamatan Badau.

Penulis : Lucky.

Foto : Kegiatan Musrenbang yang di hadiri Kapolsek Badau dan Bupati Belitung.

Belitung, seputarbabel.com – Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH menghadiri Musrenbang Kecamatan Badau dengan Tema Peningkatan Sumber Daya Manusia Dan Tata Kelolah Pemerintahan Yang Berkualitas Menuju Perekonomian  Berkeadilan, yang bertempat di Aula Kantor Camat Badau pada Selasa (12/02/2019).

Adapun Kegiatan Musrenbang Kecamatan Badau dihadiri oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh.Sos, Camat Badau Robert Harisson, Kapolsek Badau Iptu Sugraito S.H, Kepala Bapeda Kabupaten Belitung Ir. Arpani, Kepala Dinas Pariwisata Hermanto, Kepala DKP Kabupaten Belitung Destika Efenly, Kepala Kesbangpol Kabupaten Belitung Ahyat, Para Kades se Kecamatan Badau dan para tamu undangan lainya dengan peserta yang berjumlah 100 orang.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH mengatakan bahwa Kegiatan Musrenbang tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan penyusunan perencanaan pembangunan tahun 2020 untuk wilayah Kecamatan Badau yang akan diajukan dalam Musrenbang tingkat Kabupaten Belitung.

“Diharapkan usulan-usulan program yang disampaikan dapat diintegrasikan kedalam kerangka umum pembangunan Kabupaten Belitung dan para peserta diharapkan mampu mengetahui secara awal mengenai pokok-pokok perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang khususnya wilayah Kecamatan Badau ucap Kapolsek Badau.

Dalam acara Musrenbang tersebut terdiri dari sambutan Bupati Belitung, sambutan Anggota DPRD yang di wakilkan oleh Wahyu Afandi serta laporan kinerja dari Camat Badau yang langsung disampaikan oleh Camat Badau sendiri Robert Harisson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *