KABAR UTAMA

Polres Beltim Dukung Program Perancangan WBK Dan WBBM Kejaksaan Negeri Belitung Timur.

Penulis : Lucky.

Foto : Polres Beltim AKBP. Erwin Siboro, SIK, MH. Menghadiri dan menandatangani perancangan Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

BelitungTimur, seputarbabel.com – Kapolres Belitung Timur AKBP. Erwin Siboro, SIK, MH. Menghadiri dan menandatangani perancangan Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Kantor Kejaksaan Negeri Belitung Timur, Senin (11/02/2019). 

Dalam acara tersebut hadir Kajari Beltim Widagdo, Bupati Beltim Yuslih Ihza, Ketua DPRD, Tom Haryono Harun, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto dan Dandim 0414 Belitung Letkol. Inf. Indra Padang di halaman Kantor Kejari Beltim.

Penandatanganan yang di lakukan oleh Kapolres Belitung Timur dalam pencanangan Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sangat di sepakati.

“Dalam hal ini kami sebagai penegak hukum khususnya Polri memang bermitra dengan pihak Kejari, dan segala permasalahan kasus hukum yang sudah selesai di kepolisian tetap di limpahkan ke pihak Kejaksaan ucap Erwin.

“Maka dengan di sepakati penandatanganan perencanangan WBK dan WBBM ini adalah bukti komitmen dari pimpinan dan jajaran di Kejari Belitung Timur ini, dan Kejari Beltim juga telah membuat situs Web yang dapat diakses oleh masyarakat umum yang di dalamnya terdapat pengaduan masyarakat, pemantauan terhadap kinerja Kejaksaan serta kasus-kasus yang sedang ditangani Kejari Beltim ujar Kapolres Beltim sekali lagi.

Intinya kami dari pihak Polres Belitung Timur sangat mendukung penuh perencanangan WBK dan WBBM ini, sehingga menjadi lembaga yang terus berkomitmen sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat, memiliki integritas guna mewujudkan Kejaksaan yang Profesional.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker