KABAR UTAMA

169 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Terima Mutasi.

Penulis : Lucky.

Foto : Bupati dan wakil Bupati Belitung saat adakan pelantikan pejabat daerah Pemkab Belitung.

Tanjungpandan, seputarbabel.com – Sebanyak 169 (Seratus Enam Puluh Sembilan) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung terima mutasi.

Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos didampingi Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si melantik langsung 9 (Sembilan) orang pejabat Eselon II, 60 (enam puluh) pejabat Eselon III dan 100 (seratus) pejabat Eselon IV di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Belitung, pada Senin (11/02/2019).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Belitung, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung dan beberapa Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Belitung.

Dalam arahannya, Sahani menjelaskan bahwa kekosongan posisi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung bukannya sengaja dibiarkan. Namun untuk menentukan siapa yang harus berada pada suatu jabatan bukanlah hal yang mudah.

“Jangan sampai salah menempatkan, daripada diisi kemudian bermasalah, maka lebih baik menunggu sampai ada orang yang tepat,”ujar Sahani Saleh.

Selanjutnya Sahani berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan kewajibannya di tempat baru.

“Jangan tunggu-tunggu atau menunda-nunda pekerjaan, terutama program pada tahun ini,” tegas Sahani.

Selanjutnya Acara di lanjutkan dengan Peresmian Perubahan Organisasi Sekretariat Daerah yang di sertai langsung dengan pengambilan sumpah jabatan sekaligus Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Belitung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker