KABAR UTAMA

Selamat, Atas Diresmikannya Swiss BelHotel Internasional Resort di Belitung.

Penulis : Lucky.

Foto : Wakil Gubernur Babel saat berfoto dengan Direksi SwissBel Hotel.

Tanjungpandan, seputarbabel.com – Swiss BelHotel Internasional Grup kembali meresmikan Pembukaan Resort mewah  di pulau Belitung, tepatnya di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada selasa (29/01/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun yang hadir dalam acara Peresmian Swiss BelResort Tanjung Binga,Menteri Pariwisata RI Dr. Ir Arief Yahya, Wakil Gubernur Bangka Belitung Drs H Abdul Fatah, Bupati Belitung H. Sahani Saleh S Sos  Director Swiss BelHotel Internasional Executive Mathhew Faul dan Senior Vice President Of Operations untuk Indonesia serta para tamu undangan baik dari Pejabat Pemerintah setempat dan para Pengusaha yang ada di Belitung.

Foto : Pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Babel.

Acara pemotongan pita peresmian Swiss BelResort di wakilkan oleh Wakil gubernur Bangka Belitung Drs.Haji Abdul Fatah bersama perwakilan dari Direksi Swiss BelResort Hotel dan di lanjutkan dengan acara sambutan tarian adat makan sirih serumpun sebalai.

Dalam sambutannya oleh Swiss BelHotel Internasional Executive Director Mathhew Faul mengatakan, kami sangat senang berada di Belitung merayakan pembukaan Swiss BelResort Tanjung Binga ini.

Foto : Wakil Gubernur saat di sambut dengan tarian makan sirih serumpun sebalai.

“Resort tepi laut yang sangat indah merupakan Destinasi tepi pantai yang sangat banyak keajaiban alam, dengan batu granit yang tumbuh tinggi termasuk pasir putihnya yang lembut dan laut biru kehijauan,” lanjutnya.

“Kami berharap dapat menghadirkan nilai nilai keramahtamahan Swiss BelHotel yang berkelanjutan bagi para tamu dalam suasana yang mewah ini, sekaligus berkontribusi bagi kesejahteraan kota Belitung ” tambah Gavin M Faul.

Berjarak hanya 150 M dari pantai Tanjung Binga yang berpasir putih, Swiss BelResort Tanjung Binga merupakan Resort Bintang Empat Kontemporer yang dengan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan perpaduan Interior desain kayu apung dan sentuhan warna air ditambah dengan kehadiran Beach Club, aneka olahraga air dan kegiatan menarik lainnya yang dapat menjadi pilihan Wisatawan ataupun tamu Perusahaan.

Swiss BelResort Tanjung Binga memiliki 77 kamar yang dirancang secara mewah, sebagian besar memiliki balkon sendiri yang secara langsung menghadap pemandangan ke arah pantai, terdapat juga pilihan 5 Suite yang luas dan 7 kamar yang saling terhubung yang cocok untuk keluarga maupun grup termasuk TV LED 40 inc dengan saluran satelit, juga terdapat Mini Bar dan Brangkas berukuran Laptop dan fasilitas Wifi.

Indonesia sudah menjadi tujuan utama Swiss BelHotel internasional dalam berekspansi dengan lebih dari 60 Properti yang saat ini beroperasi diseluruh Negeri dari pusat Destinasi Wisata hingga Destinasi baru, benar saja Belitung menjadi pusat Destinasi Wisata terbaik yang ada di Pulau Indonesia setelah Lombok dan Bali.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker