KABAR UTAMA

Bumdes Sijuk Adakan Lomba Motocross, Grasstrack di Aik Licin GTX

Penulis : Agung Septianis.

Foto coming soon Aik Licin GTX

Tanjungpandan, seputarbabelonline.com
Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Air Seruk akan mengadakan Open Aik Licin GTX, Kecamatan Sijuk yang dimulai pada Tanggal 15-17 Februari 2019 mendatang.

Adapun kegiatan Grass track yang diadakan di Sirkuit Aik Licin, Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung memperlombakan beberapa kelas.

Foto 2 memberitahukan kelas yang akan di perlombaan dengan memperebutkan dua (2) unit sepeda motor dan uang ratusan juta rupiah.

Kelas Kecamatan terdiri dari :
-Bebek standar Air Seruk.
-Bebek modifikasi Air Seruk.
-Bebek standar Kecamatan Sijuk (PK).
-Bebek modifikasi Kecamatan Sijuk (PK).
-FFA Kecamatan Sijuk.
-BBK STD eksekutif 40 tahun Kecamatan Sijuk.
-BBK STD pabrik Kecamatan Sijuk.

Dan untuk kelas Belitung :
-Bebek standar Belitung (PB).
-Bebek modifikasi Belitung (PB).
-FFA Belitung (PB).
-Adventure Belitung.

Panitia penyelenggaraan Air Licin GTX Amirudin mengharapkan semoga pembalap Babel hususnya Belitung bisa kejenjang yang lebih tinggi lagi, seperti yang sudah dibuktikan melalui MXGP Pangkalpinang dan Semarang seperti Andriansyah Ahai dan Richars Dandra dari Belitung.Semoga dengan di adakannya Event Grasstrack di Kecamatan Sijuk ini bisa membangkitkan motivasi pemuda daerah hususnya di bidang otomotif.

“Kami berharap dukungan semua lapisan masyarakat agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan lancar serta Kecamatan Sijuk, menjadi Barometer untuk semua Kecamatan yang ada di Belitung sebagai salah satu destinasi wisata otomotif,” katanya.

Ia juga menyebutkan total hadiah yang disiapkan.”mari ikuti dan meriahkan serta rebut hadiahnya uang tunai sebesar Rp 120 juta dan dua (2) unit sepeda motor,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker