Ini Alasan X-Bar Buka di Belitung

Ini Alasan X-Bar Buka di Belitung

Laporan penulis Agung Septianis.

X-Bar Belitung New Year’s Countdown Party

Tanjungpandan,Seputarbabel.com– Negeri Laskar Pelangi merupakan daerah tujuan pariwisata setelah Lombok dan Bali.Target wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Belitung yaitu wisatawan mancanegara yang selalu di promosikan Belitung agar dilirik Wisatawan dan investor dunia pada Jum’at (28/12/2018).

Berkat promosi tersebut membuat salah satu pengusaha asal Bangka Susanto selaku Direktur CV.X-Bar,tertarik untuk menginvestasikan  usahanya di bidang (Restaurant dan Bar) yang bergerak di sektor pariwisata yang sesuai peraturan daerah (Perda) Kabupaten Belitung.

Selaku Direktur CV.X-Bar  Susanto,hanya meminta Pemerintah Daerah Belitung bisa membantu mendorong usahanya, sesuai promosi tentang kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) dan mendapatkan kawasan ekonomi khusus (KEK).

“Saya berharap investasi saya yang sesuai promosi bisa di dorong pemerintah untuk  membantu menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke pulau Belitung,sesuai yang di inginkan wisatawan asing,” ujarnya.

Tidak hanya itu,Susanto juga menambahkan CV.X-Bar berharap keberadaan usahanya di Jalan Patimura Kelurahan Tanjungpendam, Kabupaten Belitung, Kecamatan Tanjungpandan bisa membantu pemerinta meningkatkan pendapatan asil daerah (PAD).

Dalam hal ini investor juga bisa membuktikan terhadap Dunia bahwa Belitung memang  bisa di jadikan pusat investasi Dunia sesuai dengan  yang selalu di sampaikan Pemerintah Daerah Belitung dalam setiap promosinya terkait pariwisatanya.

Hadirnya X-Bar mendapat dukungan dari warga Tody dan kawan-kawan juga dari berbagai toko pemuda dan berbagai lapisan masyarakat Kelurahan Tanjungpendam yang secara langsung mendukung X-BAR dalam sektor pariwisata.

“Kami mendukung keberadaan X-Bar demi menunjang pariwisata,dan juga diharapkan bisa mendukung penambahan ekonomi masyarakat sekitar,karna namanya pariwisata kita memang harus siap dengan perobahan-perobahan,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan