Kapolda Babel Gelar Kopi Kamtibmas Bersama Komunitas Wartawan

Kapolda Babel Gelar Kopi Kamtibmas Bersama Komunitas Wartawan

PANGKALPINANG- Kapolda kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs Istiono menggelar kopi Kamtibmas bersama komunitas wartawan Pangkalpinang, di Cafe Laterase. Kamis (27/12)malam.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polda,  Kabid Humas, Pejabat utama (Pju) Polda Babel, Ketua HPI Babel dan Ketua PWI Babel.

Kapolda Kepulauan Bangka  Belitung Brigjen (Pol) Istiono mengatakan kerjasama Polri dengan media perlu dilakukan untuk mempercepat akses informasi kegiatan di Kepolisian serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media cetak maupun media Online sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri.

“Media harus berperan aktif dalam mencegah konflik dan menciptakan tujuan negara sesuai UUD, serta menjadi pendamping pemerintah dalam hal membangun negeri Indonesia tercinta, ” ujarnya.

 Ia menambahkan, media telah memberikan sumbangsih berupa informasi yang membangun dan juga media bisa memberikan masukan maupun kritikan yang membangun dari segi ekonomi, sosial dan budaya.

“Oleh karena itu kerjasama ini harus sejalan dan sesuai dengan aturan dan kode etik jurnalistik,  ” kata Brigjen Pol Istiono

Selain itu, Kapolda berharap kerja sama dan kemitraan antara Polri dan media cetak maupun media online ini terus ditingkatkan terutama media online saat ini sangat berperan penting lebih cepat dan mudah diakses publik khususnya masyarakat Provinsi Kepulauan Babel. (S4F)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan