AKP Deddy Nuary Jabat Kapolsek PangkalanBaru

AKP Deddy Nuary Jabat Kapolsek PangkalanBaru
Foto serah terima jabatan,yang di pimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP imam Risdiono

PANGKALPINANG – Kapolsek Pangkalanbaru Polresta Pangkalpinang kini resmi dijabat oleh AKP Deddy Nuary yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dedi Setyawan.

Sementara, Kapolsek Pangkalbalam kini resmi dijabat oleh AKP Yuda Wicaksono dimana sebelumnya dijabat AKP Joni Hartono.

Hal tersebut terlihat setelah Polresta Pangkalpinang melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada dua orang perwira baru dan lama tersebut sebagai bentuk regenarasi untuk kepentingan serta penyegaran organisasi Polri.

Nampak Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono memimpin langsung sertijab, Sabtu (22/12) pagi di Halaman Mapolres Pangkalpinang.

“Saya ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bertugas dengan baik. Dan saya turut mengucapkan selamat betugas ditempat baru,” kata Iman, seusai kegiatan sertijab tersebut. 

Dikatakan Iman, untuk para pejabat baru juga selamat datang dan selamat bertugas sehingga diminta kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.

Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres, Kabagops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kapolsek Bukit Intan, beserta para perwira dan Bhayangkari Polres Pangkalpinang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan