Pemuda Pancasila Provinsi Babel Berikan SK Dankoti Aminurachman

Pemuda Pancasila Provinsi Babel Berikan SK Dankoti Aminurachman

Pangkalpinang, seputarbabel.com Ketua MPW Pemuda Pancasila ( PP ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan acara pemberian Surat Kuasa ( SK ) kepada Dankoti Aminurachman di Rumah Makan Pagi Sore, Pangkalpinang Sabtu ( 08/12/2018 ).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPW propinsi Ansyori,A.R, Sekjen PP Provinsi Yamoa’a Harefa, Ketua MPC Pangkalpinang Fahrizan ( Buntuk ), Ketua MPC Bangka Tengah,Ketua MPC Bangka Induk, Ketua MPC Bangka Selatan, Waka 1 PP Provinsi Demik, Waka 2 PP Provinsi Anjaya dan Bendahara PP Kota Pangkalpinang Susanto ( Amen ).

Ketua MPW Provinsi Pemuda Pancasila Bung Ansyori, mempercayakan langsung pemuda Belitung yaitu Aminurachman untuk memimpin Dankoti wilayah provinsi Bangka Belitung dan menjadikan Ormas Pemuda Pancasila menjadi lebih berpengaruh dan bersinergi di wilayah Bangka Belitung.

“Selamat buat Aminurachman atas penerimaan ( SK ) Dankoti wilayah provinsi Bangka Belitung dan mudah-mudahan Dankoti kita ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujar bung Ansyori.

Selain itu, pertemuan itu juga tidak hanya soal perkenalan ketua baru Dankoti, namun juga membahas tentang evaluasi dan program kedepan yang akan dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila dengan satu Komando, Sapma, Srikandi.

Pertemuan itu berhasil membuahkan hasil maksimal yang membakar semangat seluruh elemen anggota untuk memberikan kontribusi yang lebih besar untuk NKRI. Dengan semboyan Pancasila abadi,
Sekali Layar terkembang, surut kita berpantang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan