Amin Perkenalkan Merpati Putih Lewat Pelatihan-Pelatihan

Amin Perkenalkan Merpati Putih Lewat Pelatihan-Pelatihan

Tanjungpandan, seputarbabel prajurit TNI AU ikuti pelatihan pencak silat MP ( merpati putih ) di halaman depan kantor Lanud H.AS Hanand joeddin, Tanjungpandan Belitung, Jum’at (23/11/2018).

Latihan ini diikuti oleh prajurit TNI AU dan Letkol ( PNB ) Akal Juang E.T.P.S.T.Dalam latihan ini di ikuti sebanyak 30 prajurit yang dipandu oleh pelatih Amin dan Joko , serta dua anggota dari MP ( merpati putih ) Jawa Barat.

Letkol Akal Juang mengatakan, pencak silat sangat perlu dimiliki sebagai bagian yang tidak terpisahkan terhadap bela diri seorang prajurit TNI.

“Selain berolahraga kita juga bisa ngelatih pisik,jadi kita harus berpikir positif Sehingga prajutit mampu menguasai diri, melindungi diri dan menjadi kesatria sejati,” ujarnya.

Selain itu pelatih Joko yang di wakili Amin juga menyampaikan bahwa selain melatih tentara juga akan melatih satpam Timah dan masyarakat sipil hususnya.

” kita akan mencari bibit-bibit baru untuk mengembangkan silat MP ( merpati putih ) semoga Belitung menjadi barometer bagi pemula yang ingin menyalurkan bakat nya melalui Silat ini,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan