HUT KE- 18 DANLANAL AJAK MAHASISWA-MAHASISWI TRUS BERKARYA DAN BERPERSTASI

HUT KE- 18 DANLANAL AJAK MAHASISWA-MAHASISWI TRUS BERKARYA DAN BERPERSTASI

PANGKALPINANG , SEPUTARBABEL.COM — Dalam rangka menyambut Rangka HUT Lanal Ke -18 Babel lakukan Pestival Keterampilan Pramuka Saka Bahari, yang di ikuti seluruh mahasiswa SLTP Provinsi Kep. Bangka belitung di panggung Taman Sari, Sabtu malam,10/11/2018.

Ada pun kegiatan tersebut di ikuti dengan Lomba Tari Kreasi Semaphore , Lomba Kreasi Yel-Yel dan Lomba Kreasi Bangunan Pasir, Saka kreasi Kep. Bangka belitung.

Untuk acara tersebut di hadiri Komandan Lanal Letkol laut, (P) Mohamad Tau fik.M.MDS yang selaku pembuka acara Kreasi Pestival Keterampilan Prmuka SLTP.

Untuk kegiatan ini juga pun di lakukan di tempat terbuka (Teras) nya panggung Taman Sari yang di ikuti semua Mahasiswa dan Mahasiswi SLTP Provinsi Bangka belitung, dan di iringi penerimaan hadia di terima murid -murid yang mana telah melakukan kemenangan dalam setiap perlombaan telah di ikuti.

Sela acra Komandan Lanal Letkol Laut (P) Mohamad Taufik M.MDS Selaku menginkuti hari2 anak sekolah , dan dalam biar sekolah2 berani menerima tuk berkereasi , dalam ini juga bertujuan untuk menjauhi dari jauh nya dampak narkoba hingga bisa menterdepan kan Prestasi.
” Jangan pernah menyerah merajut asa, menggapai cita -cita . Harapan saya ke depan, kegiatan ini akan intensif dilaksanakan dengn dibarengi keaktifan para anggota saka bahari. Rajin ikut kegiatan mampu menunjukan semangat sang aja praja muda karana. Saya bangga kepada adik-adik yang aktif mengikuti berbagai program di saka bahari Lanal Kep. BABEL,” katanya
” Dan untuk bersifat ironis nya biar dapat berkeasi Pelayanan nusantara, Saka Bahari provinsi kep babel .Dan sangat berharap tetap berkreasi dan juga tetap terdaftar berprestasi. Seperti mana yang telah di ikuti perlombaan tsb telah melakukan pltihan mereka 1 (satu) sampai 2 (dua) bulan khusus nya untuk mahasiswa dan mahasiswi sekolah-sekolah.” Tutup nya Letkol Laut (P) Mohamad Taufik M.MDS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan