https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pro DJ Team Buka Sekolah Musik DJ Di Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Bagi pecinta aliran ‘musical journey’ di Bumi Serumpun Sebalai kini tak perlu khawatir lagi untuk mengenal lebih dalam aliran musik disc jockey (DJ) apalagi menjadi DJ yang handal.

Pasalnya, kawula muda yang berdomisili di Provinsi Bangka Belitung (Babel) khususnya Pulau Bangka kini dapat belajar langsung dengan salah satu DJ terbaik di daerah ini Ferdy Chanx lantaran telah dibuka sekolah musik DJ di Kota Pangkalpinang.

Sekolah musik DJ tersebut berdasarkan informasi yang didapat bernama Pro DJ Team dengan dua operator DJ Quen dan DJ Don Andrew bekerjasama dengan studio “Queen Tatto Art” dan telah dibuka di kawasan Mall BTC Pangkalpinang tepatnya di Lantai 1 Block C No 8.

Kepada wartawan, DJ Ferdy Chanx menjelaskan, tujuan utama berdirinya sekolah dan managemen music journey ini bermaksud untuk mengenalkan dan mengajarkan tentang keahlian untuk menjadi seorang DJ.

Menurut dia, selama berdirinya Pro DJ Team telah banyak memberikan ilmu dan pengalaman bagi para clubbers di Bangka Belitung.

“Saya rekrut para DJ X-treme Bar seperti DJ Quen dan Dj Don Andrew untuk menjadi pengajar di sekolah DJ ini. Mereka saya rekrut supaya bisa bagi ilmu kepada anak-anak muda yang ingin belajar menjadi DJ,” tuturnya, Sabtu (13/10)malam.

Ferdy mengungkapkan Pro DJ Team dan Queen Tatto Art turut menyediakan jasa pembuatan tato permanen, temporary, sulam alis/bibir, cover tato, sekolah DJ, remixing, private party, mobile disco serta equipment DJ.

“Bagi kawula muda pecinta music journey yang ingin tahu jelas, silahkan datang ke studio kami di Mall BTC Pangkalpinang,” tandasnya.(Cr11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *