Bantu Biaya Berobat Penderita Tumor Ganas

Bantu Biaya Berobat Penderita Tumor Ganas
Penyerahan Bantuan Penderita Tumor Ganas oleh Ka. Unit Penambangan Darat Belitung (UPDB), Ali Syamsuri didampingi Wasprod Belitung Timur, Andriansyah serta disaksikan oleh anggota DPRD Belitung Timur Koko Haryanto, Jumat (5/10), di RSUD Belitung Timur.

Anggi : PT Timah dan Masyarakat Selalu Berdampingan

BELITUNG – Seputarbabel.com, Sungguh menderita apa yang dirasakan oleh Zuhardi , Lelaki yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang sopir truk sawit di Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim). Sopir truk sawit ini sekarang hanya bisa tergolek lemah di atas tempat tidur karena tumor ganas yang diraskannya mulai menggerogoti bagian tubuhnya.

Sejak bulan Februari 2018, Zuhardi sudah mulai merasakan sesuatu yang aneh telah terjadi pada dirinya,yakni ia merasakan ada benjolan mulai muncul di wajah sebelah kanan Lelaki Paruh baya ini, puncaknya pada bulan Agustus 2018. Benjolan itu kian membesar, hingga menutupi mata sebelah kanannya dan menjalar sampai bagian rahang.

Menurut sang istri Nirmalasari, Suaminya sudah sempat dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk pengobatan lebih lanjut. Akan tetapi, selama satu bulan dirawat tidak mampu mengobati penyakitnya dan tidak ada perubahan berarti yang dirasakan.

’’Sementara biaya pengobatan, tidaklah murah,’’ ujar Nirmalasari bercerita.

Ketika PT Timah Tbk memberikan bantuan untuk biaya berobat, Nirmalasari pun tak kuasa menahan haru, tanpa terasa air matanya menetes membasahi kedua pipinya.

’’Sebelumnya kami pernah menerima bantuan dari Baznas. Alhamdulillah sekarang dari PT Timah. Terima kasih,”ucapnya.

Bantuan biaya berobat tersebut diserahkan oleh Ka. Unit Penambangan Darat Belitung (UPDB), Ali Syamsuri didampingi Wasprod Belitung Timur, Andriansyah serta disaksikan oleh anggota DPRD Belitung Timur Koko Haryanto, Jumat (5/10/2018), di RSUD Belitung Timur.

Di tempat terpisah, Kabid Humas PT Timah Tbk. Anggi Siahaan, mengatakan, Masyarakat adalah stakeholder perusahaan, dan untuk itu peran kami untuk membantu adalah pelaksanaan komitmen dan kegiatan yang terus berkelanjutan.
PT Timah adalah entitas negara dimana kemajuan perusahaan akan berbanding searah dengan peningkatan kontribusi untuk masyarakat.

“Terimakasih juga kami sampaikan pada pihak-pihak yang telah membantu dan memberikan informasi akurat tentang penderita tumor ganas ini, bagi kami hal ini adalah sinergitas positif untuk kemaslahatan Masyarakat,” ujarnya.

Anggi juga mengatakan bahwa PT. TIMAH dan Masyarakat selalu berdampingan, menyantuni masyarakat yang membutuhkan adalah program sosial yang sudah ada sejak lama didalam perusahaan Milik Negara ini. (mr/)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan