Antisipasi Penyusup, Polisi Gelar Apel Siaga

Antisipasi Penyusup, Polisi Gelar Apel Siaga

PANGKALPINANG – Jajaran Intelijen Deteksi Unras Bagian Keamanan Negara menggelar Apel siaga di Mapolres Pangkalpinang, Senin (8/10) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Nampak apel siaga tersebut dipimpin langsung Perwira Pengendali Deteksi Unras Bagian Keamanan Negara AKP Adi Putra.

Menurut dia, digelarnya apel ini untuk mengantisipasi aksi Unras Gerakan Urang Melayu Bangka Belitung (Babel) yang akan berlangsung pada Selasa (8/10) esok hari.

“Kita waspadai adanya penyusup preman dan keterlibatan adanya ormas terlarang mengikuti unjuk rasa penolakan kegiatan Kirab Satu Negeri yang diselenggarakan GP Ansor besok,” ujarnya kepada wartawan.

Adi mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan menghormati Gerakan Urang Melayu Babel dalam aksi itu. Hanya saja, pihaknya berusaha mengantisipasi adanya ulah para penyusup yang sengaja mau membuat kericuhan sehingga mau merusak nama baik GUMBB dan situasi Babel tidak kondusif.

“jadiw kita jaga dari para penyusup yang sengaja mau membuat kericuhan sehingga mau merusak nama baik GUMBB dan situasi Babel tidak kondusif,” sambungnya. 

Lebih jauh, dia menganggap kelompok penyusup ini sengaja ingin melakukan upaya adu domba umat islam di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Jadi kita jajaran Intelijen antisipasi segala sesuatu kemungkinan terjadi yang  terburuk,” tandasnya. (S4F)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan