https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Dituding Berselingkuhan dengan Istri Brimob, Ini Bantahan AKP Adi Wirana

PANGKALPING – Kasatlantas Polres Bangka Selatan (Basel) AKP Adi Wirana yang sempat diisukan terlibat dugaan perselingkuhan dengan WS istri anggota Brimob Polda Babel mengecam ulah oknum yang menyebarluaskan Laporan Informasi (LI) sehingga beredar luas lalu terekspos di media online lokal.

Dalam press realesenya AKP Adi Wirana menyangkal, informasi dugaan perselingkuhan dirinya dengan WS yang tersebar melalui LI di salah satu hotel berbintang di wilayah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Selasa (11/9) tidak benar lantaran tidak melalui prosedur apakah infromasi itu A1 atau tidak.

“Jadinya sepihak ini. LI itu setiap anggota Polri bisa membuat LI. Cuman kan, LI juga harus melalui proses apakah A1 (benar, red) atau tidak. Memang, secara etika saya akui salah, dan pihak Propam Polda Babel sudah melakukan pemeriksaan dan saya siap menerima konsekuensinya,” tutur AKP Adi Wirana dibincangi awak media di Hotel Centrum Pangkalpinang, Kamis (27/9) siang.

Adi menduga, LI yang dibuat oleh Briptu RP (suami WS) dan disebarluaskan bersifat pengalihan isu saja untuk memperjuangkan hak asuh anak lantaran hubungan pernikahan keduanya saat ini tengah di ujung tanduk karena Briptu RP digugat cerai WS dan telah menjalani proses sidang pertama pada Rabu (19/9) sepekan pasca dugaan perselingkuhan yang mana gugagatan cerai itu sudah lama diajukan oleh WS.

“Kalau memang terjadi perselingkuhan kenapa tidak jadi penggerebekan, apalagi pada saat itu mereka sudah mengetahui keberadaan saya di hotel. Selama berada di hotel saya bahkan sempat komunikasi dengan seorang perwira brimob yang kebetulan berada di hotel juga. Kalau memang terjadi apa-apa disana pasti ada bekasnya, kalau memang tidak ditemui bukti kan bisa divisum juga. Kenapa mereka tidak lakukan. Bahkan malamnya, setiba istri saya dari Jakarta kami langsung menuju hotel kembali untuk menemui wina sekaligus memberikan nasehat padanya,” tambahnya.

Bahkan, dirinya dan istri pun sempat menyapa anggota Brimob Brigadir Aryo yang kebetulan ada disana karena dirinya dan istri beranggapan tidak ada masalah perselingkuhan karena memang sudah kenal baik dengan Wina dan keluarganya.

Ditegaskannya sekali lagi, pertemuan awal dirinya dengan WS tak lain ialah keinginan WS untuk berkonsultasi terkait permasalahan keluarga yang sedang dijalani saat ini. Apalagi, hari itu pula kakak kandung WS berkunjung ke Pangkalpinang dari Pulau Belitung dan meminta bantuan Adi Wirana membuka hotel tadi untuk beristirahat selama berada di Pulau Bangka.

“Hotal itu sudah saya buka kan, namun WS belum menuju ke hotel karena masih ada pekerjaan. Saya saat itu komunikasi sama Wina apa ia sudah di hotel belum, namun masih ada kerjaan, WS minta tolong kan langsung diambilkan kunci, saya ambil. Kamar sudah saya buka, kunci sudah diambil lalu saya tinggakan turun dalam keadaan terbuka dengan kunci ada disana,” katanya.

“Kita telpon-telponan kan, dia ngasih tahu dia sudah sampai, sudah dikamar, saya pikir sudah ada keluarganya. Saya kembali ke kamar, dan saat saya datang rupanya belum datang keluarganya, jadi pas datang disuruh masuk oleh WS, karena sudah kenal baik dan pintu kamar terbuka saat itu. Saya kan gak enak lama-lama, memang sempat ngobrol sebentar masalah keluarganya itu. Sudah itu saya izin pulang katena mau jemput istri dulu ke bandara dan janjian bertemu kembali. Setelah jemput istri, kembali ke hotel sama istri, telpon gak diangkat, apa sudah tidur, yang jelas keluarganya sudah datang,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *