Semarak Pesta Rakyat HUT PT Timah

Semarak Pesta Rakyat HUT PT Timah

Armada Band Pukau Ribuan Warga Sungailiat

SUNGAILIAT – Ribuan masyarakat Sungailiat dan sekitarnya dihibur dengan penampilan Armada Band saat acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-42 tahun di Alun-Alun Taman Sari Sungailiat, Minggu (12/8/2018). Penampilan grup musik beranggotakan Rizal (vokal), Radha dan Mai (gitar), Endra (bass), serta Andit (drum) disambut riuh dan aplaus dari para penonton.

Sejumlah lagu hits dipersembahkan band asal Palembang, Sumatera Selatan ini yaitu Asal Kau Bahagia, Mabuk Cinta, Pergi Pagi Pulang Pagi, Katakan Sejujurnya, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Hargai Diriku dan lagu OST “Si Doel Anak Betawi”.

Selain Armada, dalam acara Pesta Rakyat tersebut juga dimeriahkan penampilan Gamma Band dan Jinggo. Meski cuaca cukup terik pagi itu, tak menyurutkan antusiasme penonton yang hadir untuk menyaksikan performa sejumlah band papan atas Indonesia itu.

Salah seorang penonton, Sisca mengaku senang dapat menyaksikan penampilan band favoritnya Armada. Menurut warga Parit Pekir, Sungailiat ini, ia datang bersama tiga temannya untuk langsung menonton penampilan Armada.

“Senang dan gembira la bang, bisa menyaksikan langsung penampilan Armada. Biasanya saya lihat di televisi saja dan ini bisa menyaksikan langsung. Tadinya mau foto bersama tapi gak jadi. Tapi terima kasih lah kepada PT Timah yang telah mendatangkan Armada Band di acara Pesta Rakyat ini,” katanya senang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan