Molen Walikota Terpilih Tampil Perdana Di DPRD kota Pangkalpinang

Molen Walikota Terpilih Tampil Perdana Di DPRD kota Pangkalpinang

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Walikota Pangkalpinang terpilih, Maulan Aklil (Molen) untuk pertama kalinya mendatangi kantor Dewan perwakilan rakyat daerah kota Pangkalpinang. Rabu,(1/8/2018)

 

Dalam kesempatan ini Walikota terpilih diundang oleh sekretariat DPRD kota Pangkalpinang untuk menghadiri pengajuan dan pengesahan, M. Sopian sebagai Walikota Pangkalpinang.

 

Saat ditemui seusai kegiatan tersebut Walikota terpilih mengatakan, hari ini dirinya diundang untuk menghadiri kegiatan paripurna usulan  pelatikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang priode 2018-2023

 

“Saat ini masih tentatif, direncanakan 14 November 2018 karena masa jabatan M. Sopian sudah berakhir,” ungkap Molen

 

Ia juga menegaskan bahwa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang harus segera dilaksanakan, mengingat pentingnya keberlangsungan pemerintah kota Pangkalpinang.

 

“Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih harus segera dilantik karena menyangkut anggaran,” tegasnya.

 

Ia juga menyebutkan kawan kawan legeslatif segera melakukan pelantikan jangan sampai ada kekosongan jabatan pemerintah kota Pangkalpinang.

 

“100 hari kerja kami akan melakukan pembenahan struktur organisasi di pemerintah daerah tercapainya tujuan visi dan misi kami untuk Pangkalpinang lebih baik lagi dari saat ini,” Sebutnya

 

Molen juga menegaskan tidak ada rencana mendatangkan pegawai dari luar untuk membantu pemerintahan yang ia pimpinan lima tahun kedepan.

 

“Saya bukan pemimpin yang kerdil. Jika memang mereka mampu mengikuti ritme kerja dirinya, maka akan dipakai tidak peduli ia pendukung siapa,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan