Dalam Rangka HUT RI Ke 73, Kampoeng Rasau Gelar Jalan Sore Bareng Gubernur Babel

Dalam Rangka HUT RI Ke 73, Kampoeng Rasau Gelar Jalan Sore Bareng Gubernur Babel

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan akan menyelengarakan Jalan santai dengan tema Jalan Sehat Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Gubernur.

 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari / tanggal Sabtu,11/8/2018, jam 15:30 wib di kawasan pusat kuliner dan taman bermain Kampoeng Rasau Taman Mandara kota Pangkalpinang. Akan dimeriahkan oleh club music khusus dan dipandu oleh Ahmadi Sopian.

 

Ahmad Wahyudi pengelola Kampoeng Rasau mengatakan, Jalan santai bersama Gubernur Babel ini sengaja dilaksanakan sore hari, mengingat suasana alam di Kampoeng Rasau dan sekitarnya memiliki panorama alam yang sangat indah. Senin,(30/8)

 

“Kami ingin menawarkan sensasi jalan santai sore, yang biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk jogging,” ungkapnya

 

Ia juga menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun dan ini mungkin yang pertama kali dilakukan.

 

“Ini mungkin yang pertama kali dilaksanakan di Kampoeng Rasau dan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,”Sebutnya

 

Kegiatan ini Juga sudah mendapatkan rekomendasi dari pak Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan dan dimeriahkan oleh pentas seni muda mudi di Babel.

 

“Bagi perserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat kemerdekaan Republik Indonesia akan mendapatkan doorprize dari Gubernur Babel,”pungkasnya

Ia juga menegaskan,Untuk pendaftaran perserta silahkan datang langsung ke Kampoeng Rasau yang beralamat di Jalan M.Toyib Kelurahan Kejaksaan kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang. Dibuka mulai tanggal 3/8/2018,Jam 15:00 Wib

“Ayo daftarkan diri anda dan keluarga, jangan sampai ketinggalan,” tuturnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan