Besok, PT Timah Gelar Pesta Rakyat

Besok, PT Timah Gelar Pesta Rakyat

“42 Tahun PT Timah Berkarya”

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Berbagai kegiatan dengan melibatkan masyarakat sekitar, PT Timah Tbk akan menggelar Pesta Rakyat di Belinyu. Minggu (29/7/2018) pagi acara akan dimulai dengan jalan sehat, diikuti warga Belinyu dan Riau Silip. Pesta Rakyat akan dipusatkan di Lapangan Bola Hijau (Lapang Hijau), Belinyu dengan acara hiburan, bazar dan door prize.

Menurut Kabid Humas PT Timah Anggi Siahaan untuk hiburan, diisi berbagai bintang tamu. Seperti Ferry Maryadi dan Wali Band, guna menghibur masyarakat. Bukan hanya itu, Orkes Nunung Cs akan tampil dengan gentre musik berbeda. Barulah duo komedian, JIGO akan mengocok perut pengunjung Pesta Rakyat nantinya.

Orkes Nunung Cs, band yang beranggotakan Kamal (vokal), Aweh (Suling), Kudil (mandolin), Budi (ukulele), Nununk (gitar), Patul (bass) dan Toto (drum). Tampil kali pertama, mengisi acara Student Nite Fisip Universitas Indonesia (UI) tahun 2003 silam. Sedang JIGO adalah duo komedian, Aa Jimmy dan Ade Dora. “Ini persembahan PT Timah untuk rakyat di Utara Bangka” ujarnya.

Hadirkan Wali Band, Orkes Nunung Cs, Duo Komendian Aa Jimmy dan Ade Dora (JIGO) serta Ferry Maryadi. Munir de Aliando komedian asal Babel juga akan hadir.

JIGO akan mengocok perut pengunjung Pesta Rakyat di Belinyu nantinya. Bersama pemilik nama asli Ade Setiawan, mantan vokalis band komedian Teamlo, Aa Jimmy membentuk duo komedian. Heriyanto komedian dikenal dengan memparodikan gaya ustaz Abdulah Gymnastiar atau AA Gym itu, membentuk JIGO tahun lalu.

8 Lokasi Bulan Bhakti

Terus Berkontribusi Lebih

Dalam menyambut puncak acara Hut ke 42 PT Timah, Pesta Rakyat digelar selain kegiatan sosial sebagai rangkaian Bulan Bhakti 2018. Jargon perusahaan tahun ini, dalam melakukan berbagai kegiatan di wilayah operasi “42 Tahun PT Timah Berkarya”. Berbagai program dilakukan perusahaan, guna memberikan karya terbaik di wilayah sekitar produksi.

Bulan Bhakti Di Kundur

Donor Darah Massal 42 Tahun

Tidak hanya itu PT Timah juga melibatkan komedian lokal, asal Babel. Munir de Aliando komedian dari Gawe Gile, pun dipilih untuk menjadi ‘bintang iklan’. Video berdurasi 41 menit, gunakan pownis milik Musium Timah Indonesia (MTI) Pangkalpinang. “Sampai jumpa hari Minggu 29 Juli nanti,” tulis halaman facebook PT Timah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan