Bulan Bhakti PT Timah Di Kundur

Bulan Bhakti PT Timah Di Kundur

Seputarbabel.com, Kundur – Setelah Pangkalpinang, Sungailiat dan Belinyu, dalam rangka hari ulang tahun (Hut) PT Timah ke 42. Kamis (26/7/2018) giliran Kundur menjadi lokasi kegiatan Bulan Bhakti 2018 PT Timah. Acara berlangsung di Wisma Komplek PT Timah dengan 93 peserta sunatan dan 150 pendonor.

Foto Diambil Dari Halaman Resmi Facebook PT Timah Tbk

Direktur SDM dan Umum PT Timah, M Rizki hadir dalam acara tersebut. Menurutnya sudah menjadi rutinitas PT Timah, menyambut hari jadi perusahaan selama sebulan melakukan kegiatan sosial. Bulan Bhakti disetiap wilayah dibuka dengan sunatan massal dan donor darah karyawan. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Hanya saja kini bukan hanya karyawan yang mendonor, namun berbagai kalangan masyarakat. 150 pendonor di Kundur sendiri selain karyawan, anggota TNI, polisi dan masyarakat umum. Kegiatan Bulan Bhakti PT Timah dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian perusahan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi.

Diharapkan Rizki etos kerja karyawan semakin meningkat, sehingga berdampak naiknya kinerja perusahaan. Karena kontribusi perusahaan akan lebih besar jika kinerja perusahaan terus membaik. Kegiatan Bulan Bhakti diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Khususnya bagi warga sekitar wilayah operasi,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung kegiatan tersebut. Karena menurut Rizki selain peran aktif dari panitia pelaksana Bulan Bhakti 2018 PT Timah. Kegiatan tadi sukses juga berkat dukungan pihak lain, seperti pelayanan medis puskesmas dan anggota TNI serta Polri. “42 tahun sudah PT Timah berkarya,” ujarnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Besok, PT Timah Gelar Pesta Rakyat | Seputarbabel.com28 Juli 2018 at 3:31 amReply

    […] Bulan Bhakti Di Kundur […]

Tinggalkan Balasan