Gubernur Sampaikan Terima Kasih Kepada Kolonel Laut Iwan Kuswanto

Gubernur Sampaikan Terima Kasih Kepada Kolonel Laut Iwan Kuswanto

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, usai Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto  Kepada Letkol Laut (P) Mohammad Taufik MMDS yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Selasa (24/7/2018) pagi, di hari yang sama melanjutkan Ramah Tamah di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur.

Dalam Ramah Tamah itu, Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Danlanal Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, yang membuat dirinya terkesan bersama wagub dan forkopimda, dengan momen – momen indah saat menjabat Danlanal di Babel ini.

Kepada Danlanal yang baru Kolonel Laut (P) Mohammad Taufik Gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk bersama – sama membangun Provinsi Babel dan membangun Indonesia.

“Mari berbuat bersama sama karena apa yang kita lakukan untuk semua dengan tulus dan iklhas maka Allah SWT akan memberikan kita berkah yang luar biasa,” ajak Gubernur.

Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kurang lebih satu tahun dua tahun di Babel dalam menjalankan jabatan sebagai Danlanal telah melaksanakan tugas pimpinan dengan aman dan lancar berkat dukungan dan sinergi antar lintas instansi serta masyarakat.

Kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dirinya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya yang telah membantu dalam tugasnya selama ini.

Sebagai pribadi dirinya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan dan ada hal yang kurang maksimal dalam tugasnya.

Ia juga mohon diri dan akan bertugas di Puskamlabar sebagai kepala staf. Dirinya berharap silaturahmi ini tetap terjalin, dan dirinya tetap diterima sebagai warga Bangka Belitung.

Sementara Danlanal Babel yang baru Letkol Laut (P) Mohammad Taufik MMDS, selain memperkenalkan diri juga menyampaikan permohonan ijin untuk memasuki wilayah kerjanya yang baru yaitu di Babel sesuai dengan tugas yang diperintahkan pimpinan.

Terimakasih juga dirinya sampaikan kepada semua pihak yang berkenan hadir memberikan dukungan, doa restu dan support. “Mudah – mudah apa yang telah dilakukan danlanal yang lama dapat dirinya lanjutkan dan mudah mudahan bisa lebih meningkat,” harapnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III  Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata yang pada kesempatan itu hadir menyampaikan terimakasihnya kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah memberi segala dukungan, sehingga tugas tugas Lanal Babel menjadi tidak kesulitan, terlihat dari Sertijab Danlanal Babel yang dilakukan di halaman Gubernur ini.

Melihat sejarah, Ia menjelaskan, Angkatan Laut memberi kontribusi terhadap pembangunan di Babel. Kepada Danlanal Babel yang baru dirinya berpesan agar mengadakan kegiatan – kegiatan yang sifatnya sinergi, sehingga dalam tugasnya di lapangan tidak mendapat kesulitan.

Bila ada sesuatu hal,Iya meminta untuk dilaporkan dengan segera, karena Wilayah Bangka Belitung ini masih merupakan wilayah kerjanya.

Ikut hadir dalam Ramah Tamah itu Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Forkopimda Babel, dan Jajaran Lanal Bangka Belitung.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan