https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Rikky Pratama Ketua Karang Taruna Kec. Gerunggang

Pangkalpinang, 24 Juli 2018 pukul 21.00 WIB s.d selesai telah dilaksanakan Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh para delegasi setiap ketua Karangtarun Kelurahan di wilayah kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang , acara tersebut dibuka oleh Bapak Amir La ode yang mewakili Dinas sosial Kota Pangkalpinang. beliau berpesan dalam sambutannya ” bahwa Organisasi Kepemudaan yaitu Karang Taruna mudah-mudahan bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan Masyarakat dan karang taruna Kelurahan se wilayah kecamatan gerunggang .

proses pemilihan berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa halangan apapun, untuk proses pemilihan ketua Karang Taruna dipandu oleh Bapak Dodi selaku ketua SC, dan didampingi bapak basyori yang mewakili dari pihak kecmatan.

Proses Pemilihan berjalan demokratis dengan muncul 2 kadidat calon ketua.
Ricky pratama dan Reda dengan perolehan suara 4-2 yang dimenangkan oleh ricky pratama.

terimakasih atas kepercayaan ny untuk saya memimpin karang taruna kecamatan gerunggang ini . kedepan kita akan sineegikan program-program di kecamatan dan kelurahan agar dapat tepat sasaran.

semoga kedepan ricky (ketua terpilih) dapat menjalankan Tugas dan fungsinya sebaik mungkin. ungkap farizan selaku PLT karang taruna kota pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *