Ada Apa Dengan Kasat dan Mantan Kasat Pol PP Belitung Rela Pasang Badan Untuk Star Zone ?

Ada Apa Dengan Kasat dan Mantan Kasat Pol PP Belitung Rela Pasang Badan Untuk Star Zone ?

Seputarbabel.com,Belitung– Ada apa dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Alkar dan Mantan Kasat Pol PP Belitung, H. Adnan Burdady yang rela masang badan dan melindungi tempat perjudian Star zone.

 

Kamis,(19/7)malam, melakukan penutupan Star zone yang diindikasikan tempat perjudian. Dari wawancara langsung dengan masyarakat disekitar Star zone banyak sekali warga yang resah karena tempat perjudian Star zone.

 

Tidak hanya itu saja, ada anak dibawah umur,hampir setiap hari nongkrong di Star zone tersebut. Tapi pihak Star zone tidak pernah menegur anak dibawah umur itu.

 

Sabtu sore (21/7) mantan Kasat Pol PP Belitung Yang juga memiliki izin tempat perjudian Star zone menelepon awak media Seputarbabel.com untuk membantu mereka agar bisa buka kembali.

 

“Yudi, kau tolong om ini, nanti om bantu kau,” ungkap H. Adnan Burdady

 

Ia juga menyebutkan kalau kau tak mau bantu ok. Om dak juga nek bantu kau, tapi tolong kau bantu om buka lagi Star zone. Itu periuk (tempat dapat duit) om kalau ditutup anak anak yang mau kerja apa.

 

“Kalau bilang ¬†sama Kasat Pol PP Babel, jangan buat malu Corp, aku akan lawan kalau dia berani tutup Star zone, akan berhadapan dengan saya,”tegasnya

 

Kami akan buka, dan tidak peduli dengan proses penutupan Star zone oleh Satpol PP Babel, jika berani datang lagi kita akan berbenturan.

 

Dari pantauan kami dan laporan yang ke meja redaksi Seputarbabel.com. Sudah dua hari ini buka kembali seperti biasa tampa menghiraukan rekomendasi dari Satpol PP Babel. Yang menjadi pertanyaan saat ini ada apa gerangan dengan Alkar kepala Satuan Polisi Pamong Praja Belitung yang terkesan menantang dan melindungi Star zone ?.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan