Diduga Pihak Star Zone Berusaha Menyuap Satpol PP Babel, Tapi Ditolak Oleh Penyidik

Diduga Pihak Star Zone Berusaha Menyuap Satpol PP Babel, Tapi Ditolak Oleh Penyidik

Seputarbabel.com,Belitung-Ada apa dengan kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung, Alkar yang diduga ingin menjembatani anggota Satpol PP Babel bertemu dengan pemilik Star Zone Belitung.

 

Hal ini terungkap saat Alkar mengajak anggota Satpol PP Babel makan disalah satu warung kopi Kong djie Aik Marbau seusai kegiatan penutupan Star zone. Pantauan awak media di lokasi tersebut Alkar bekali kali menghubungi dan dihubungi oleh pihak Star zone. Kamis,(19/7)

 

Tidak hanya itu saja ketika anggota Satpol PP Babel ingin pulang, ia bekali kali mengatakan sebentar lagi pak, ada yang mau ketemu.

 

“Nanti pak, pengurus Star zone ingin bertemu. Sekarang mereka dijalan mau ke sini,” sebutnya

 

Tidak hanya itu saja tadi pagi Jumat,(20/7) ketika sedang diperiksa oleh penyidik ada upaya pihak Star zone ingin menyuap anggota Satpol PP Babel untuk menghentikan penyelidikan Star zone.

 

“Ada upaya pihak Star zone memberikan segepok uang didalam amlop coklat, yang diselipkan dalam map, tapi kami tolak dan sempat marah,” ungkap anggota Satpol PP Babel yang tak mau disebutkan namanya

 

Tidak hanya itu saja, ada juga tawaran untuk membayar uang tiket dan hotel. Agar penyelidikan kasus Star zone yang dihentikan bisa dibuka kembali.

 

“Tidak perlu repot repot pak, kegiatan kami selama di Belitung sudah dibiayai oleh negara, jadi tidak ada alasan kami mau menerima upeti atau sogokan dari Star zone,” tegasnya

 

Kami pastikan Star zone akan ditutup karena sudah melanggar aturan berlaku, tidak hanya itu saja kami tersinggung karena ada upaya dari pihak Star zone menjebak kami dengan adanya upaya memberikan segepok uang.

 

“Berdasarkan hasil penyelidikan, kami merekomendasikan Star zone untuk ditutup,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan