Bangka Belitung

42 Tahun Terus Berkontribusi Lebih

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Bulan Juli menjadi awal pelakansanaan rangkaian kegiatan PT Timah Tbk menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) perusahaan. Tahun ini Bulan Bhakti Hut ke 42 PT Timah, telah dimulai Selasa (17/7/2018) lalu. Hari ini kegiatan sunatan massal dan donor darah juga dilaksanakan di Sungailiat.

Menurut Direktur SDM dan Umum PT Timah M Rizki kegiatan membuka Bulan Bhakti PT Timah ke 42 Tahun 2018. PT Timah terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi, bukan hanya kepada negara namun kepada masyarakat. Baik dalam hal pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia hingga peningkatan ekonomi.

“Terhitung sudah 42 tahun PT Timah saat ini. Selama perjalanan itu, sebagai perusahaan kita selalu berusaha untuk berkontribusi kepada masyarakat khususnya di wilayah operasi dan memberikan kontribusi bagi negara,” katanya di Graha Timah, kantor pusat PT Timah.

Dijelaskan Rizki, berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dilakukan PT Timah. Selain kegiatan sosial, juga dilaksanakan berbagai program pembangunan daerah dan menggerakkan perekonomian rakyat. “Kita juga memiliki berbagai program yang dapat membatu menggerakkan perekonomian rakyat agar meningkat,” jelasnya.

Divisi PKBL dan CSR PT Timah, melalui Program Kemitraan, menyurkan bantuan pinjaman modal bagi para pelaku UMKM dengan bunga sangat rendah. Selain itu kita juga mengadakan program lingkungan seperti reklamasi bekas tambang, dengan melibat melibatkan masyarakat. banyak lagi program lainnya. “Program tersebut diperuntukkan bagi kemajuan daerah dan masyarakatnya,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker