Bulan Bhakti Hut Ke 42 PT Timah

Bulan Bhakti Hut Ke 42 PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) perusahaan, PT Timah Tb menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. Diselenggarakan selama sebulan sebelum puncak acara dibulan Agustus. Tahun 2018, 17 Juni 2018 kegiatan dimulai dengan sunatan massal dan donor darah di kantor pusat.

Peserta sunatan massal berasal dari Kota Pangkalpinang 165 orang, Sungailiat 80 orang, Belinyu 80 orang, Kundur 75 orang, Toboali 75 orang, Muntok 75 orang, Belitung 75 orang dan Jakarta 75 orang. Sedangkan target peserta donor darah massal sebanyak 510 orang karyawan. “Bulan Bhakti merupakan bentuk syukur perusahaan,” Direktur SDM dan Umum PT Timah, Muhammad Rizki membuka Bulan Bhakti Hut ke 42 tahun 2018.

Dijelaskan Rizki kegiatan sunatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah. “Alhamdulillah animo masyarakat untuk mengikuti sunatan massal tinggi dan kegiatan ini akan terus digelar setiap tahunnya untuk meringankan beban keluarga kurang mampu menyunat anaknya,” terangnya. Hadir juga dalam acara dan memberi sambutan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman

Rizki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik internal perusahaan maupun eksternal perusahaan (dinas kesehatan, puskesmas dan PMI) yang telah membantu. Karena mereka semua telah ikut menyukseskan acara tersebut. “Semoga mendatangkan kebaikan untuk perusahaan dan masyarakat,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan