Golkar Babel Yakin 10 Kursi Dengan Caleg Anak Muda

Golkar Babel Yakin 10 Kursi Dengan Caleg Anak Muda

PANGKALPINANG – DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (17/7) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Babel.

Ketua DPD Golkar Babel Hendra Apollo kepada seputarbabel.com usai mendaftar ke KPU mengatakan, seluruh berkas Bacaleg yang diajukan Golkar untuk tingkat provinsi, telah selesai tanpa terkendala apapun.

“Alhamdulillah lancar dan tertib. Untuk Caleg-caleg yang didaftarkan, Partai Golkar adalah partai terbuka dan bersih dan bebas dari narkoba. Itu semua sudah kita dapatkan dan itu sudah ditandatangani dengan menandatangani pakta integritas,” kata Hendra.

Wakil Ketua DPRD Babel itu menambahkan, Bacaleg yang diajukan Golkar untuk tingkat provinsi, didominasi oleh kaum muda.

Bahkan katanya, Golkar berani memasang target menambah tiga kursi di DPRD Babel. Dari tujuh kursi menjadi sepuluh kursi.

“Caleg-caleg kita didominasi oleh kaum muda. Dan keterwakilan sudah 30 persen bahkan ada yang lebih 40 persen. Untuk Caleg yang melakukan korupsi sudah kita coret, jadi tidak ada lagi. Target kita sepuluh kursi,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Hendra mengaku Golkar Babel kini telah berubah. Dengan semangat baru dan kader-kader muda, Partai Golkar Babel siap menjadi partai pemenang di babel

Untuk mencapai target itu, semua barisan harus bergerak termasuk di tingkat kecamatan. Pergerakan ini akan cepat karena Golkar diisi anak-anak muda yang enerjik.

Hendra juga meyakini, DPD Partai Golkar Babel akan mampu memaksimalkan kadernya. Semangat meraih kemenangan ini merupakan semangatnya anak muda.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan