Dari Camat Hingga Ketua IKT Timah Nobar Dirumah Ketua Pemuda Pancasila

Dari Camat Hingga Ketua IKT Timah Nobar Dirumah Ketua Pemuda Pancasila

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Final Piala dunia 2018 jadi magnet tersendiri bagi masyarakat kota Pangkalpinang untuk mengadakan nonton bareng baik di kafe, warkop, dan kediaman pribadi menyaksikan final Kroasia dan Prancis. Minggu,(15/7).

 

Pantauan awak media di kediaman ketua Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang Fahrizan (Buntuk) juga mengadakan nonton bareng bersama masyarakat, Camat Taman Sari Susanto, Ketua Ikatan karyawan Timah kota Pangkalpinang Fahmi Fauzi, Lurah Kejaksaan Bambang, owner Pesona TV Sihar, dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Bangka Belitung Anshori serta anggota Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang.

Nonton bareng final piala dunia 2018 menjadi sebuah ajang yang dinantikan oleh pencinta bola yang rela bergadang untuk menyaksikan duel perebutan kasta tertinggi sepakbola dunia tersebut.

 

Saat ditemui Fahrizan di kediamannya mengatakan, ia sengaja membuka nonton bareng di kediamannya untuk mengajak masyarakat berkumpul bersama.

 

“Nonton bareng juga bisa dijadikan ajang silaturahmi antar masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila,” ungkapnya

 

Ia juga menyebutkan final piala dunia 2018 sangat ditunggu oleh masyarakat pencinta bola yang ada dikota Pangkalpinang.

“Melalui final piala dunia 2018 kita ingin bangun semangat kekeluargaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dimasyarakat,” Sebut Fahrizan

 

Ia berharap kedepan masyarakat bisa saling bersinergi walaupun mereka berbeda dan disela kesibukan mereka sehari hari.

 

“Nonton bareng bisa dijadikan momentum bagi masyarakat untuk bersosialisasi dan bisa meningkatkan eforia kegembiraan yang mungkin sangat jarang kita saksikan,” tutur Buntuk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan