PT Timah Bantu Lunasi Biaya Korban Lakalantas

PT Timah Bantu Lunasi Biaya Korban Lakalantas

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Sebagai bentuk keperdulian PT Timah Tbk kepada nelayan, Ledi (45) menerima bantuan Rp 20 juta. Ia adalah ayah dari Ratu Cornelia (9) korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Toboali pada bulan Juni 2018 lalu.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Divisi PKBL dan CSR PT Timah, Ali Syamsuri kepada Ledi didampingi Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bangka Selatan (Basel), Eriyanto Erikmika. Hadir juga beberapa toko pemuda dan organisasi masyarakat Basel.

Kepala Divisi PKBL Dan CSR PT Timah Ali Syamsuri Menyerahkan Bantuan Kepada Ledi 

Sejumlah uang yang sudah diterima ini rencananya akan segera disetorkan ke pihak Rumah Sakit untuk pelunasan. “Kami segera ke rumah sakit untuk menyelesaikan pembayaran biaya operasi anak pertama kami ini,” ujar Ledi usai menerima bantuan tadi di kantor PKBL dan CSR PT Timah.

Lebih lanjut, Ledi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PT Timah yang sudah peduli. “Sangat – sangat terima kasih pak, dak acak ngomong lagi lah,” ungkap Ledi.

Kabid Humas PT Timah, Anggi Budiman Siahaan menjelaskan bantuan tersebut memang kerab dilakukan perusahaan. Menurutnya apa yang dilakukan Divisi PKBL dan CSR tersebut, adalah salah satu bentuk kepedulian PT Timah terhadap nelayan. “Salah satu bentuk keperdulian perusahaan terhadap nelayan,” ujarnya.

Senada, Ketua HNSI Bangka Selatan Eriyanto mengapresiasi keperdulian PT Timah kepada nelayan. “Yang jelas, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah yang sudah turut peduli terhadap warga kurang mampu terutama kepada nelayan yang berada dibawah binaan HNSI Bangka Selatan,” ungkap pria yang biasa disapa Ustadz Ayi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan