Moment 13-13-13 Partai Hanura kota Pangkalpinang Akan Mendaftar Ke KPU

Moment 13-13-13 Partai Hanura kota Pangkalpinang Akan Mendaftar Ke KPU

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Dewan pimpinan cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)kota Pangkalpinang direncanakan hari ini Jumat,(13/7) jam 13:00 wib akan mendaftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) kota Pangkalpinang.

 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Hanura kota Pangkalpinang Satria Mardika, kami akan mendaftarkan calon anggota legislatif dari Partai Hanura kota Pangkalpinang.

 

“Sesuai nomor urut Partai Hanura (13), jadi hari ini Jumat,(13/7) Jam 13:00 Wib akan mendaftar ke KPU kota Pangkalpinang,” Sebutnya

 

Ia juga menjelaskan kenapa hari ini mereka akan mendaftarkan calon anggota legislatif dari Partai kami, sesuai dengan waktu pendaftaran paling lambat tanggal (17/7) harus sudah mendaftarkan calon anggota legislatif dari Partai masing.

 

“13-13-13, momentum ini yang menjadi semangat berarti bagi kami Dpc Partai Hanura kota Pangkalpinang,” tegas Satria

 

Satria juga menyebutkan bahwa Partai Hanura kota Pangkalpinang sudah melengkapi semua berkas yang akan didaftarkan ke KPU kota Pangkalpinang sudah memenuhi persyaratan pencalonan anggota legislatif priode 2019-2024.

 

“Calon legislatif dari Partai Hanura sudah melalui seleksi dan kami yakin tidak ada yang bermasalah hukum dan semua sudah lengkap,” ujarnya

 

Ia juga berharap Partai Hanura kota Pangkalpinang bisa meraih hasil maksimal pada pemilihan umum 2019 nanti, dengan itu kami mempersiapkan calon calon yang berintegritas dan profesional.

 

“Target kami 2019 nanti kami meraih 4 kursi dan menjadi ketua Dprd,” Pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan