Ketua KPU Pangkalpinang Sebut Partai Hanura Yang Pertama Mendaftar

Ketua KPU Pangkalpinang Sebut Partai Hanura Yang Pertama Mendaftar

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Dewan pimpinan cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) kota Pangkalpinang resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka ke Komisi pemilihan umum(KPU) kota Pangkalpinang. Jumat,(13/7)

 

Pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari Partai Hanura kota Pangkalpinang langsung diterima oleh tim penerimaan bakal calon anggota legislatif Dprd kota Pangkalpinang tepat pukul 13:00 Wib sudah ada di KPU kota Pangkalpinang.

Partai Hanura kota Pangkalpinang adalah partai pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU kota Pangkalpinang. Selanjutnya langsung diproses oleh tim penerimaan bakal calon anggota legislatif.

 

Ketua DPC Partai Hanura kota Pangkalpinang Satria Mardika saat dikonfirmasi di kantor KPU kota Pangkalpinang mengatakan, kami hari ini, Jumat,(13/7) tepat pukul 13:00 Wib.

 

“Alhamdulillah Partai Hanura kota Pangkalpinang adalah partai pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU kota Pangkalpinang,”ungkapnya

Ia juga menjelaskan bahwa berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari Partai Hanura kota Pangkalpinang sudah sesuai aturan berlaku di KPU baik persyaratan maupun kuota keterwakilan perempuan.

 

“Semoga semangat 13-13-13 ini biasa membawa Partai Hanura kota Pangkalpinang menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 nanti,” Sebutnya

 

Satria berharap kedepan Partai Hanura kota Pangkalpinang bisa meraih empat kursi di Dprd kota Pangkalpinang. Kami yakin partai Hanura kota Pangkalpinang dan Babel pasti solid untuk memenangkan Pemilu 2019 nanti.

 

“Saat ini Partai Hanura kota Pangkalpinang memiliki tiga kursi di Dprd, tahun depan kita targetkan empat kursi,” akhirnya

 

Ketua KPU Pangkalpinang M. Yusuf saat ditemui di kantor menambahkan hingga hari ini baru Partai Hanura yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka.

“Sejak dibuka pendaftaran tanggal (4/7), baru Partai Hanura yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU kota Pangkalpinang,” tambahnya

 

Ia juga meminta kepada partai politik untuk segera mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka, mengingat waktu pendaftaran sudah tidak lama lagi.

 

“Segera daftarkan bakal calonnya, jika ada kekurangan bisa diperbaiki nanti,” tegasnya

 

M.Yusuf juga berharap partai politik jangan menunggu sampai saat hari terakhir (17/7) nanti ,biar tidak antrian nantinya.

 

“Partai politik harus segera mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka, jangan sampai sudah tutup baru mau daftar,”harapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan