Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

AKP. M. ADI Putra Raih Predikat Perwira Terbaik 2018 dan Pertama Di Babel

Seputarbabel.com, Pangkalpinang– AKP. M. ADI PUTRA.SH.MH.Berdasarkan keputusan kasespim polri.Nomor : kep / 49 / VII / 2018 tgl. 4 juli 2018 . Mendapat Predikat perwira terbaik di sekolah Pimpinan dan staf pertama polri Tahun 2018.

 

Saat dikonfirmasi melalui pesan Wa ia mengatakan, Mendapat medali penghargaan merupakan hal yg pertama di raih oleh pengiriman polda kepulauan Bangka Belitung dan ini merupakan kebanggaan luar biasa  bagi Polda Babel.

 

“Alhamdulillah akhirnya Polda Babel bisa mendapatkan medali penghargaan yang pertama,”ungkapnya tadi siang Jumat,(13/7)

 

Ia juga menjelaskan biasanya predikat terbaik ini di raih dari mabes polri atau polda metro atau polda yang ada di pulau jawa.

 

“Tahun ini Polda Babel bisa juga membawa pulang medali penghargaan yang bisa selalu diraih oleh Mabes Polri,”Sebutnya

 

Dengan mendapat predikat terbaik ini pimpinan polri baik dari tingkat mabes polri maupun polda kep. Babel berharap kepada Akp. M. Adi putra. SH. MH akan dapat lebih baik lagi melayani , mengayomi dan pelindung masyarakat sebagai polisi yang PROMOTER – Profesional Moderan dan Terpercaya.

 

“Tidak semua orang bisa medapatkan medali penghargaan tersebut, semoga ini menjadi motivasi bagi dirinya dan anggota Polri yang lainnya,” Ucapnya

 

Sosok Akp. M. Adi putra. SH. MH dimata masyarakat Bangka Belitung  tidak asing lagi dengan berbagai prestasi dan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat di Babel. Sosok yang santun, ramah , religius , cerdas, tegas , berwibawah,  dermawan , rendah hati dan sangat akrab dengan berbagai lapisan masyarakat di Babel ini.

 

“Semoga semangat ini akan menularkan energi positif bagi kepolisian khususnya Polda Babel,” harapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker