Video Pemukulan Di Lakukan Karena Mencuri Di April Mart Graha Loka

Video Pemukulan Di Lakukan Karena Mencuri Di April Mart Graha Loka

PANGKALPINANG- Seorang oknum anggota Pam Obvit Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berinisial YS,  diduga melakukan pemukulan terhadap seorang Perempuan . Pemukulan dilakukan, lantaran Ibu Rumah Tangga ini mencuri di April Market Graha Loka yang diketahui milik Anggota tersebut.

Dalam video  berdurasi 30 Detik, Pengguna media sosial Facebook di Indonesia ramai membahas video seorang pria berseragam Pam Obvit Polda Kepulauan Bangka Belitung yang memukul dan menendang perempuan itu.

Terdengar orang-orang yang melihat kejadian itu terkejut tapi tak bisa berbuat apa-apa. Namun, seorang bocah tampak menangis melihat kejadian itu. Belum jelas apakah anak itu adalah anak dari perempuan yang dipukul.

Kepala Bidang Humas Polda Babel,  AKBP Abdul Munim, menjelaskan bahwa pemukulan tersebut terjadi pada Rabu  (11/7)Malam. Akar masalahnya adalah persoalan Ibu ini mencuri di Toko milik YS.

” Saat itu Oknum anggota berinisial YS selaku pemilik menanya Ibu itu, bilangnya, tidak tahu semuanya, KTP tidak ada, tempat tinggal tidak ada, ditanya empat temannya yang lari, juga tidak tahu. Akhirnya YS terpancing emosi sambil melakukan tindakan kekerasan, Karena mereka rame rame maling, saat yang ketangkap ditanya, bilangnya tidak tahu semua. “Lalu penjaga toko sudah melaporkan kasus pencurian ke Polres Pangkalpinang, ” katanya. Kamis (12/07)Malam

Ia juga mengklaim bahwa kepolisian akan tetap memproses YS yang telah memukul perempuan itu.

“Bid Propam Polda Babel yang langsung dipimpin Kabid Propam saat ini sedang melakukan lidik dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pangkalpinang, ” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan