Ini Video Oknum Polisi Gebuk Penguntil Swalayan

Ini Video Oknum Polisi Gebuk Penguntil Swalayan

Fahrizan : Desak Kapolda Ambil Tidakan Tegas

Seputarbabel.com -Pangkalpinang-Beredar Video Dalam video berdurasi 30 detik yang menyebar tersebut terlihat oknum diduga perwira menengah Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut memegang kerah baju seorang anak laki laki dengan tangan kiri.

Sementara itu seorang ibu dan seorang wanita muda terlihat bersimpuh sesekali memohon ampun.

Tampak pria menggunakan baju oranye dengan tulisan POLISI tersebut beberapa Kali memukuli anak lelaki tersebut menggunakan tangan kanan tanpa melepas pegangan dibahu sang anak.

Terlihat juga ia sempat menendang ibu ibu tersebut dan memukul menggunakan sandal kebagian kepala.

Belum diketahui permasalahannya namun diduga kejadian tersebut, karena pencurian di supermarket di Kota Pangkalpinang.

Ternyata mendapat perhatian dari aktivis pemuda di Bangka Belitung, Fahrizan “Mendesak Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri untuk mengambil tindakan apabila pria yang dimaksud benar seorang oknum perwira polisi.

Menurut Ketua Ormas Pemuda Pancasila PP Kota Pangkalpinang ini, Harusnya tugas utama polri yang tertuang dalam kalimat Memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat benar-benar dipahami ketika siapapun yang memang akan masuk ke institusi polri,” ujarnya

Kalo ini di biarkan akan terjadi borok di jajaran kepolisian kita yang seharusnya mengayomi masyarakat. jangan sampe masyarakat sudah kehilangan kepercayaan kepada Polisi,,” tegas Fahrizan yang kerap disapa Buntuk

Menurut sumber yang di terima seputarbabel.com kamis malam, 12 Juli 2018 dari Release Bidhumas Polda Babel telah terjadi pada Rabu, 11 Juli 2018 sekira pukul 19.00 WIB di Toko milik Y Jl Selindung Kota Pangkalpinang terjadi pencurian yg diduga dilakukan oleh Seorang Ibu.

Saat itu ada pemilik Toko bernama Y (menggunakan kaos bertuliskan Polisi) melihat kejadian pencurian di tokonya, lalu Y bertanya tanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan dan viral di medsos.

Saat ini penjaga/ pegawai toko milik Y melaporkan kasus pencurian tsb ke Polres Pangkalpinang guna proses sidik, dan saat ini seorang ibu yg diduga melakukan pencurian sedang dlm pemeriksaan Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Dan berhubung di dalam Toko tsb terdapat seseorang sebagai pemilik Toko (menggunakan kaos bertuliskan POLISI), maka Bidpropam Polda Babel yg langsung dipimpin Kabid Propam sedang melakukan lidik dan berkoord dg Satreskrim Polres Pangkalpinang.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan