Gubernur Babel Dukung Tinju Ampro Di Kampoeng Rasau

Gubernur Babel Dukung Tinju Ampro Di Kampoeng Rasau

Seputarbabel.com,Pangkalpinang- Pengurus tinju amatir nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pertina Babel) akan menggelar tinju amatir dan profesional (Ampro) memperebutkan sabuk Gubernur Babel dan Danrem 045 Gaya. Jumat-Sabtu 7-8 September 2018.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan yang ditemui dirumah dinasnya. Senin,(9/7) mendukung kegiatan tinju amatir dan profesional yang akan digelar oleh Pertina Babel.

“Pemprov Babel siap mendukung kegiatan tinju amatir dan profesional di Babel, dalam rangka mencari atlit tinju Babel,”ungkapnya.

Ia juga mendukung kegiatan tinju amatir dan profesional diselenggarakan di Kampoeng Rasau dan meminta untuk mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung kegiatan tersebut.

“Kita bantu promosi Kampoeng Rasau, dengan diselenggarakan tinju ampro ini,” Sebutnya

Ketua pelaksana kegiatan tinju Ampro Babel,kapten Andri Y. SH. MH. Mengatakan untuk menyukseskan kegiatan ini kami sudah beraudiensi dengan Danrem dan Gubernur Babel.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan respon positif dari kedua orang tersebut,” Jelasnya

Kapten Andri juga berharap kegiatan ini juga akan menampilkan Ilham atlit tinju dunia asal Babel akan tampil meramaikan kegiatan tinju Ampro Babel.

“Kami tampilkan Ilham atlit tinju dunia dan akan menampilkan petinju nasional dan Babel,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan