Gubernur Babel Ucapkan Selamat Atas Prestasi Putra Babel Juara Southern Thailand 4X4 Off Road

Gubernur Babel Ucapkan Selamat Atas Prestasi Putra Babel Juara Southern Thailand 4X4 Off Road

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Satu lagi putra terbaik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) berjaya Di ajang Southern Thailand 4×4 Off Road Asia Challenge 2018. Thailand,29 Juni-1 Juli 2018.

Pandi  berhasil mengalahkan pembalap Off Road yang diikuti oleh beberapa negara di Asia. Indonesia diwakilkan oleh Pandi (21) adalah putra dari Babel berhasil meraih trophy di ajang Southern Thailand 4×4 Off Road Asia Challenge 2018.

 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Wa orang tua Pandi mengatakan, provinsi Babel mewakili Indonesia di ajang Off Road dunia yang diselenggarakan di Thailand. Senin,(2/7)

“Alhamdulillah, anak kami mampu bersaing dengan pembalap Off Road yang mengikuti ajang 4×4 Off Road Asia tersebut,” Sebut Paulos

 

Dalam video yang dikirimkan, nama Babel disebut sebut ketika Pandi berhasil meraih waktu tercepat saat memenangi duel seru mobil 4×4 Off Road.

“Saya tidak mengira bahwa Pandi akan mendapatkan kemenangan di negeri gajah putih, ini pertama kali dirinya mengikuti Off Road dunia,” ungkapnya

 

Mobil yang digunakan oleh Pandi dengan nomor start 130 berhasil menggeser persaingannya, serta berhasil meraih juara di ajang Off Road dunia tersebut.

 

“Kami akan mendukung dan memeberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Provinsi Babel,” akhirnya

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mengapresiasi atas prestasi putra terbaik babel yang berjaya di ajang Off Road Asia Challenge 2018 di Thailand

“Semoga ini akan menjadi motivasi bagi pemuda Babel agar bisa memberikan yang terbaik  untuk Babel,” ujar melalui Wa.Selasa,(3/7)

Erzaldi juga mengucapkan selamat atas keberhasilan dari putra terbaik Babel yang telah berprestasi di ajang Off Road Asia Challenge 2018.

“Sukses selalu, terimakasih atas prestasi yang telah diraih sehingga nama Babel mendunia,” Pungkasnya

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan