Rapat Paripurna Batal, Ketua BK Sebut Anggota Dewan Jangan Mikir DL Saja,

Rapat Paripurna Batal, Ketua BK Sebut Anggota Dewan Jangan Mikir DL Saja,

Seputarbabel.com,Pangkalpinang- Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat daerah kota Pangkalpinang dibatalkan karena anggota Dewan kota yang sudah diagendakan tidak hadir, sehingga rapat tersebut dibatalkan.

Rapat paripurna Dprd kota Pangkalpinang membahas tentang pembentukan pansus laporan pertanggungjawaban keuangan daerah. Tidak bisa diselenggarakan oleh karena banyak anggota Dewan kota Pangkalpinang tidak hadir walaupun sudah ditelpon dan disusul kerumah.

Saat ditemui ketua badan kehormatan Dprd kota Pangkalpinang Herrie Aryanto mengatakan, ia sangat prihatin atas sikap anggota Dewan kota Pangkalpinang yang tidak hadir dalam rapat paripurna tersebut.

“Jangan hanya mau dinas luar saja, tapi kehadiran di Dprd pun harus diperhatikan,” ungkap Herrie kepada awak media. Senin,(2/7).

Ia juga mengharapkan kehadiran anggota Dewan kota Pangkalpinang bisa bertanggungjawab atas tugas yang harus mereka kerjakan jangan hanya berpikir DL terus.

“Jangan selalu meminta Haknya saja, tapi kewajiban juga harus dilaksanakan,” tegas ketua BK Dprd kota Pangkalpinang.

Kami akan segera menyurati fraksi di Dprd kota Pangkalpinang untuk menegur anggotanya agar bisa menghargai tugas mereka yang digaji oleh APBD.

“Mungkin karena lagi sibuk mengurus berkas pencalonan 2019, jadi mereka tidak bisa hadir di rapat paripurna Dprd kota Pangkalpinang,” akhirnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan