Mobil Dinas Tenggelam, Ini Penjelasannya Erika

Mobil Dinas Tenggelam, Ini Penjelasannya Erika

Seputarbabel.com,Pangkalpinang- Kepala bidang Meteorologi Dinas koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang menjelaskan seperti apa kronologis kasus tenggelamnya mobil dinas di pantai pasir padi kota Pangkalpinang.Sabtu,(30/6).

Ketika ditemui di kantor Kabid Meteorologi Dinas koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang Erika Handoko, ST, menjelaskan pengguna mobil tersebut dalam rangka mengenal pariwisata dikota Pangkalpinang.

“Kami akui mobil yang terdampar di Pantai Pasir Padi adalah mobil operasional dinas bidang Meteorologi. Digunakan untuk membawa tamu dari Bandung,” ungkap Erika. Senin,(2/7)

Ia juga tidak mengira jalur yang mereka lewati tersebut ternyata tanah lemah dan becek sehingga ban mobil belakang masuk dalam tanah dan tidak bisa bergerak.

“Kami mencoba mencari bantuan, tapi air laut keburu pasang. Hingga mobil tersebut tidak bisa di evakuasi dan tenggelam,” ujarnya

Esok paginya, Minggu,(1/7). Kami dibantu oleh BPBD dan Mobil derek dari bengkel Heru untuk mengevaluasi mobil yang terdampar di Pantai Pasir Padi tersebut.

“Alhamdulillah, mobil tersebut sudah bisa diangkat dan sedang diperbaiki di bengkel Heru,”jelas Erika.

Atas kejadian tersebut dia sebagai pengguna mobil tersebut akan bertanggungjawab atas kerusakan dari mobil tersebut. Ia tambahkan bahwa pengguna mobil dinas tersebut dalam rangka mempromosikan pariwisata kota Pangkalpinang di ajang MXGP.

“Saya akan bertanggungjawab atas kerusakan mobil tersebut dan akan membayar dengan dana pribadi,”akhirnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan