Penonton MXGP Sepi, Petugas Parkir Mengeluh

Penonton MXGP Sepi, Petugas Parkir Mengeluh

Seputarbabel.com,Pangkalpinang- Sepinya penonton MXGP Pangkalpinang 29,30 Juni-1 Juli 2018 berdampak buruk kepada pengelola resmi parkir MXGP. Akibat pengunjung sepi, pengelolaan parkir mengeluh.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, parkir MXGP 2018 sudah dua hari ini sepi kendaraan bermotor, jangan mau parkir kendaraan yang lewat pun sepi.

Saat ditemui Chairman of MXGP Indonesia, M.Irwansyah yang hadir menyaksikan acara tersebut mengatakan, sepinya penonton disebabkan faktor cuaca.

“Alhamdulillah, mulai siang tadi cuaca sudah mulai panas tidak hujan seperti kemarin,” ungkap Mantan Walikota Pangkalpinang. Sabtu,(30/6)

Ketika ditanyai mengenai sepinya penonton MXGP 2018, dengan santai ia menjawab, pemerintah daerah sudah berusaha keras untuk terselenggaranya acara MXGP 2018 di Pangkalpinang.

“Insyaallah, besok penonton akan membludak, seperti tahun kemarin,” tuturnya

Tidak hanya itu saja, sepinya penonton MXGP berdampak buruk bagi pengelolaan parkir resmi yang sepi kendaraan bermotor.

“Tidak seperti tahun kemarin, parkir sangat ramai. Kalau tahun ini sangat sepi,”Sebut Toto salah satu penanggung jawab Parkir

Padahal harga tiket parkir tahun ini lebih murah dibandingkan tahun lalu mencapai 15 ribu untuk motor dan mobil sampai 30 ribu ada juga 50 ribu.

“Kami berharap besok, semoga banyak penonton yang hadir sehingga parkir kami pun bisa ramai,” harapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan