Tiket MXGP Mahal, Masyarakat Bangun Panggung Rakyat Rp 50 Ribu

Tiket MXGP Mahal, Masyarakat Bangun Panggung Rakyat Rp 50 Ribu

Seputarbabel.com,Bangka Tengah– Mahalnya harga tiket masuk MXGP 2018 dikota Pangkalpinang. Membuat masyarakat yang ingin menyaksikan MXGP dengan cara membangun panggung rakyat dengan harga Rp. 50.000 perorang.

Panggung rakyat yang didirikan di Desa Padang Baru dimana lokasi MXGP 2018 diselenggarakan. Merupakan hasil gotong royong warga Desa Padang Baru. Jumat,(29/6)

 

Salah satu warga yang ditemui saat sedang membangun panggung tersebut mengatakan, kami bersama warga membangun panggung tersebut.

 

“Panggung rakyat tersebut dibangun gotong royong masyarakat,” ungkap Tata

 

Tata juga menjelaskan bahwa panggung tersebut nantinya akan disewakan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan MXGP 2018 yang akan hari ini.

 

“Kalau tiket resmi, banyak masyarakat tidak mampu membelinya. Tapi kalau nonton di panggung rakyat cuma 50 ribu saja,” tegasnya

Ia berharap dengan adanya panggung rakyat ini masyarakat kelas menengah kebawah bisa menyaksikan langsung MXGP tampa harus membayar mahal.

 

“Jadi dampak positif dan ekonomi kreatif dari ajang internasional motor balap MXGP bisa menyentuh masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah,” harapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan