Parkir Resmi MXGP, Ada Logo dan Tiket

Parkir Resmi MXGP, Ada Logo dan Tiket

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Kegiatan MXGP 2018 dikota Pangkalpinang memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat. Tidak hanya panggung rakyat hingga ke area parkir yang juga dikelola oleh masyarakat sekitar.

 

Pantauan awak media, di area parkir dimana akan diselenggarakan MXGP 2018 panitia penyelenggara pun menyediakan tempat parkir yang dikelola oleh masyarakat. Jumat,(29/6).

 

Parkir yang disediakan oleh penyelenggara memiliki spanduk dan karcis parkir resmi MXGP. Jadi pengunjung MXGP tidak perlu khawatir kendaraannya hilang.

 

Saat kami temui Edi koordinator parkir MXGP mengatakan kami berkerja sama pemerintah daerah untuk mengelola parkir kegiatan MXGP.

 

“Parkir resmi yang kami kelola memiliki spanduk dan karcis parkir,” ungkapnya ketika ditemui di kediamannya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa menyiapkan delapan (8) area parkir yang tersebar disepanjang jalan menuju lokasi MXGP. Kendaraan pengunjung akan dijaga oleh petugas yang dilengkapi tanda pengenal berlogo MXGP.

 

“Parkir resmi kendaraan roda dua Rp 10.000 dan roda empat sebesar Rp. 20.000. Petugasnya memakai Id card khusus,” Sebutnya.

 

Ia berharap masyarakat yang hadir menyaksikan MXGP bisa memarkir mobil dan motornya di area parkir yang telah disiapkan oleh panitia demi memberikan rasa aman saat menyaksikan MXGP.

 

“Demi keamanan, kendaraan pengunjung diparkir di area parkir yang disediakan oleh penyelenggara,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan