Turut Mensukseskan Pemilu 2019, Armada Sebut “Semedi”

Turut Mensukseskan Pemilu 2019, Armada Sebut “Semedi”

Seputarbabel.com,PangkalPinang- Dinas kependudukan dan catatan sipil kota Pangkalpinang siap mensukseskan Pemilih umum tahun 2019 nanti.

 

Hal inilah diungkapkan oleh Kepala Dulcapil kota Pangkalpinang, Armada menjelaskan sudah beberapa hari ini kantor kami didatangi oleh para calon anggota legislatif. Kamis,(28/6)

 

“Untuk mempermudah proses tersebut. Dukcapil kota Pangkalpinang mengeluarkan program “Semedi” (Satu jam langsung jadi),ungkap Armada

 

Ia juga menyebutkan banyak para caleg ini merubah pendidikan dan penulisan gelar. Dalam berkas pencalonan nanti harus sama dengan KTP, KK dan Akta kelahiran.

 

“Kalau ada bukti, perubahan akan kami lakukan seperti pendidikan misalnya dulu SMA sekarang S1. Selanjutnya gelar kebangsaan selama itu dikeluarkan oleh lembaga sah, tetap kita layani,” Sebutnya ketika ditemui di kantornya.

 

Kami pun bertemu dengan Ketua Partai Persatuan Pembangunan kota Pangkalpinang, D.M.Amir Gandhi yang sedang mengurus perubahan KK dan Ktp miliknya.

 

“Kemarin Gelar SH dan MM belum dimasukkan dalam KK, jadi hari sesuai aturan KPU kami dan calon yang lain juga pasti akan melakukan hal tersebut,” Ucap Wakil ketua Dprd kota Pangkalpinang

 

Dirinya sangat mengapresiasi upaya Dukcapil kota Pangkalpinang sangat bagus dan memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

 

“Jika pelayanan publik dikota Pangkalpinang sudah baik, maka masyarakat akan mudah mendapatkan identitas diri mereka,” katanya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan