Pam Pilkada, Kapolres Gelar Nobar

Pam Pilkada, Kapolres Gelar Nobar

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Tadi malam di Centrum Hotel, Polresta Pangkalpinang menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018. Ini dilakukan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, guna menyegarkan anggota. Maklum beberapa hari ini puncak pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Penyelenggaraan nobar tersebut dilakukan dengan mengundang jajaran dan organisasi masyarakat. Hadir Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang Fahrizan dan Ketua Jaringan Pengusaha Nasional¬†Basit Sucipto. “Ini kita lakukan untuk menurunkan tensi ketegangan setelah pilkada,” kata Kapolres.

Dalam nobar yang digelar kemarin, Kapolres memang masih siaga pengamanan Pilkada Kota Pangkalpinang. Karena walau menggelar nobar antara Senegal v Kolombia, mantan Kasi Pelacakan Subdit II Dit Intel BNN itu masih menggunakan seragam. “Pengamanan kan memang masih berjalan hingga penetapan,” tambah Iman.

Hadir dalam acara Kapolda Babel Syaful Zachri, Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman hadir juga Wakapolda Kombes Tantan Sulistyana. Pertandingan Senegal v Kolombia yang berakhir dengan kemenangan Komlombia 1 – 0. “Nanti kita akan lakukan lagi nobar, terimakasih buat warga Pangkalpinang yang telah menjaga keamanan saat Pilkada,” tambah Iman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan