Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANGPeristiwa

Fakhita Bayi 4 Bulan Penderita Jantung Bocor, Butuh Bantuan Dermawan

Seputarbabel.com,Pangkalpinang-Fakhita Hana Syakila bayi 4 (Empat)Bulan menderita sakit jantung bocor 2 dan downsyndrome sangat membutuhkan bantuan para dermawan untuk membiayai pengobatannya. Rabu,(27/6)

 

 

Fakhita Hana Syakila (4) adalah putri kedua dari Meska dan Arul. Sudah mengorbankan harta benda miliknya untuk kesembuhan anaknya tercinta.

 

“Sampai saat ini kami masih berjuang untuk kesembuhan putri kami,” ungkap Meska Di kediamannya di daerah Kampak kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang ┬ákota Pangkalpinang.

 

Tidak hanya itu saja Fakhita Hana sudah beberapa kali masuk rumah sakit baik dikota Pangkalpinang maupun Rumah sakit di Palembang untuk mengetahui apa penyakit yang diderita oleh putrinya tersebut.

 

“Demi putri kami ini, kami sudah jual harta benda milik kami untuk kesembuhan anak kami tercinta,” Jelasnya

 

Ia juga mengharapkan bantuan para dermawan untuk membantu anak kami, agar bisa mendapatkan penanganan yang lebih baik. Rencananya kami akan ke Rumah sakit Harapan kita Jakarta.

 

“Semoga ada dermawan untuk meringankan beban kami khususnya putri kami tercinta,” harapnya

Bagi dermawan yang ingin membantu di nomor rekening Bank Muamalat 3710041845 atas nama Meska Famela Sari di nomor hp 0897 879 4856/ 0852 7376 1008 Semoga bantu ini bisa meringankan bebandan putri kami tercinta.

 

“Terimakasih atas bantuan para dermawan yang telah membantu kami selama ini,” pungkasnya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker