Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Jumat,22 Juni 2018, Alumni SMP Negeri 5 Angkatan 2000 Gelar Reuni di Balitong Resorts

Seputarbabel.com,Pangkalpinang- Momentum libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk mengadakan reuni sesama kawan satu sekolah untuk berkumpul kembali.

 

Hal inilah yang menjadi pertimbangan ketua pelaksana Reuni SMP negeri 5 kota Pangkalpinang, Dewi Destarini menyelenggarakan reuni angkatan 2000 untuk berkumpul bersama kawan kawan SMP.

Dewi Destiarini yang saat ini sudah menjadi Dokter di Rumah sakit di Jakarta menyempatkan diri untuk mengumpulkan kawan kawan waktu masih SMP agar bisa bersilaturahmi di momentum hari raya Idul Fitri ini.

 

“Kegiatan reuni seperti ini hampir setiap tahun dilaksanakan, mengingat banyaknya kawan kawan yang berada di luar daerah, pulang ke Bangka,” ungkapnya. Selasa (19/6)

 

Ia juga menjelaskan kegiatan reuni ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22/6/2018 jam 14:00 wib di Balitong Resorts Pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang.

 

“Kami sangat mengharapkan kehadiran kawan kawan untuk meramaikan kegiatan reuni tahun 2018 ini,” Katanya saat ditemui di Balitong Resorts tadi siang.

Exif_JPEG_420

Adek panggilan sehari hari Dewi Destiarini Berharap kegiatan ini nanti bisa bermanfaat bagi kawan kawan yang mungkin tidak banyak waktu luang kerena harus pulang ke luar Bangka

 

“Kami akan mengundang para guru guru yang dulu pernah mengajar di SMP negeri 5 Pangkalpinang untuk menghadiri acara reuni tersebut,” Tuturnya singkat

 

Ia juga menjelaskan untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi dirinya di nomor hp 0853 6987 8333. Agar mengetahui seperti apa kegiatan reuni.

 

“Semoga kegiatan reuni tahun ini bermanfaat dan mempererat silaturahmi antar alumni serta bisa berkumpul kembali bersama guru guru yang dulu pernah mengajar kita,” Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker