Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Reuni Akbar SMK Pelayaran Pembinaan Penuh Keceriaan

Seputarbabel.com,Pangkalpinang-Reuni akbar SMK Pelayaran Pembinaan kota Pangkalpinang diwarnai canda tawa. Kegiatan reuni dihadiri taruna dan taruni yang sudah terpisah selama 15 tahun. Minggu(17/6)

 

Dalam kesempatan ini taruna dan taruni merasa sangat bahagia karena bisa berkumpul kembali setelah sekian lama terpisah dan hampir tak bertemu semenjak tamat sekolah.

Zonny Fran ketua pelaksana kegiatan reuni akbar SMK Pelayaran Pembinaan mengatakan, kegiatan ini berawal dari pertemuan kecil hingga terbentuk grup whats App dan rekening bank atas nama Alumni SMK Pelayaran.

 

“Reuni akbar SMK Pelayaran ini merupakan kegiatan perdana untuk menjalin silaturahmi antar taruna dan taruni,”ungkap Zonny di Belitung Resorts Pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang

Ketika kami menentukan tempat pertemuan ini pun kami berkomunikasi dengan salah satu guru kita dan sepakat untuk mengadakan kegiatan reuni ini.

 

“Melalui kegiatan ini, kami harap kedepan masih ada lagi pertemuan kedua dan seterusnya setiap tahunnya,” katanya

 

Salah satu guru yang menghadiri acara tersebut Hendra Yornawan dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi taruna dan taruni SMK Pelayaran Pembinaan kota Pangkalpinang

 

“Walaupun hanya berusia dua tahun saja tapi alumni SMK Pelayaran Pembinaan kini sudah menjadi orang orang sukses,” Ucapnya

 

Ia juga menyebutkan bahwa selama dua tahun di SMK Pelayaran Pembinaan kami sudah banyak memberikan dampak positif bagi taruna dan taruni.

 

“SMK Pelayaran dulu lebih mendapatkan pendidikan lebih keras ketimbang SMK Pelayaran saat ini,” tegas Hendra yang saat ini sebagai guru di SMK Negeri 4.

 

Ia juga meminta maaf kepada seluruh alumni SMK Pelayaran yang dulu pernah berbuat kurang menyenangkan karena sering memukul ketika masa pendidikan dulu.

 

“Mohon maaf jika ketika sekolah dulu sering main tangan,” Ucap Hendra

 

Saat kami sebagai mantan guru melihat anak anak didik sudah menjadi orang orang sukses, kami sangat berbahagia.

“Alhamdulillah, sekarang sudah menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan negara. Walaupun dulu sangat nakal dan malas tetapi saat ini sudah menjadi orang bermanfaat,” Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker